5/24/2010

Cup - Cup, Jangan Nangis Ya !!

Beberapa orang biasanya akan bingung :hilo: ketika sang bayi menangis. Hal itu disebabkan karena tidak tahu mengapa sang bayi menangis dan bagaimana cara menenangkannya :anongnangyari:.

Cukup membingungkan memang, tapi disini kita bisa memperhatikan fikir beberapa alasan mengapa sang bayi menangis. Let's go...marisini

Aku lapar !!
Berhenti menyuapkan makanan kedalam mulut sang bayi ketika makan dapat menjadi salah satu penyebab. Sang bayi menangis nangih karena ingin terus disuapi.

Aku basah atau kotor !!
Sang bayi akan menangis ketika alas untuk tidurnya basah blogger-emoticon.blogspot.com terkena ompol atau kotor karena pup. Segeralah ganti alasnya untuk menghentikan gile tangis sang bayi.

Aku kedinginan atau kepanasan !!
Sang bayi tidak bisa tidur dan akan menangis ketika tubuhnya kedinginan, khususnya pada bagian kaki. Tutup seluruh badan blogger-emoticon.blogspot.com hingga kakinya dengan menggunakan baju hangat. Bila sang bayi kepanasan :sweaty: kita dapat melihat dari wajah sang bayi yang berkeringat.

Aku ingin dipeluk !!
Sering-seringlah memeluk peluk sang bayi, karena bayi memerlukan intensitas pelukan yang cukup banyak.

Aku nggak nyaman !!
Posisi atau kondisi tertentu :sleep: dapat membuat tidur bayi terganggu dan akhirnya menangis. Salah satunya adalah tempat tidur yang sempit sehingga membuat si bayi terjepit. Untuk itu kita harus membetulkan posisinya seperti semula.

Aku sakit !!
Tangisan nangis ketika lapar atau ngompol, akan sangat berbeda ketika bayi menangis karena sakit. Tangisannya akan lebih heboh nangih dari biasanya, dan sang bayi akan tampak lesu blogger-emoticon.blogspot.com. Untuk itu segeralah bawa kedokter untuk diperiksa.

Nah, buat yang punya anak, adik atau keponakan yang masih bayi, mudah-mudahan sudah nggak bingung :ha?: lagi kenapa sang bayi tiba-tiba menangis.

Related Posts:

212 komentar:

«Oldest   ‹Older   201 – 212 of 212   Newer›   Newest»
obat ginjal on "Cup - Cup, Jangan Nangis Ya !!" said...

bayi butuh perhatian yang lebih dari orang tuanya,,,

tumor ovarium kista on "Cup - Cup, Jangan Nangis Ya !!" said...

orang tua harus lebih bisa mengerti apa yang anak butuhkan,,,,

XAMthone plus on "Cup - Cup, Jangan Nangis Ya !!" said...

wah ini kayanya sudah berpengalaman banget yah tentang bayi nya, tips nya juga bagus sekali nih, sangat bermanfaat gan , makasih banyak buat inya

xamthone plus on "Cup - Cup, Jangan Nangis Ya !!" said...

memang terkdang klw sang bayi menangis ska repot pha lg klw yg ge sbuk m kegiatan'y,,,
kren nih postingan'y,lmyan bsa mnambah ilmu,,

darah tinggi on "Cup - Cup, Jangan Nangis Ya !!" said...

baru tau nih,,

jadi seorang bayi itu karena itu ya..
hehe

kesehatan alami on "Cup - Cup, Jangan Nangis Ya !!" said...

meskipun nangis..

tapi LUCu..

hehe

tapi bikin menjengkel kan,,,

toko kado on "Cup - Cup, Jangan Nangis Ya !!" said...

bagus bener artikelnya. ane blm married, tapi paling takut disuruh urus bayi, soalnya ga ngerti apa maunya : )

obat herbal keputihan on "Cup - Cup, Jangan Nangis Ya !!" said...

mkzh ya bwt share'y, ya kdang klw bayi lg mnangis terkdang ska membingungkan jg,,,

agen xamthone plus semarang on "Cup - Cup, Jangan Nangis Ya !!" said...

perlu kesabaran dalam mengurus bayi,,
huuh kalau udah nangis pusing jga

agen xamthone plus medan on "Cup - Cup, Jangan Nangis Ya !!" said...

maksih ya buat infonya
sangat membatu sekali

obat tradoisional gagal ginjal on "Cup - Cup, Jangan Nangis Ya !!" said...

gampang-gampang susah....
tapi tetap senang karna anak kita sendiri kan....

Kord Gitar | Lirik Lagu on "Cup - Cup, Jangan Nangis Ya !!" said...

hehee.. untuk masa depan ni

«Oldest ‹Older   201 – 212 of 212   Newer› Newest»

Jangan Lupa Komentarnya Tentang :
"Cup - Cup, Jangan Nangis Ya !!"

Silahkan diisi komentarnya, asal nga spam y...

 

Lifestyle Inspiration Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template