3/04/2010

Jerawat, No Way !!

Wajah merupakan salah satu bagian penting dari penampilan, dan yang pasti paling sering dilihat orang. Memiliki wajah yang alami, bersih, dan jauh dari jerawat itu ga mudah...:ayokona:

Agar kesehatan wajah tetap terjaga, ada beberapa tip khusus nich buat ngatasi jerawat, yaitu :

1. Rajin mencuci muka
Jerawat timbul karena wajah yang kotor dan tidak segera dibersihkan. Debu dan kotoran yang melekat pada wajah menjadi alasan utama mengapa wajah menjadi cepat berjerawat. Makanya, cuci muka dulu sebelum tidur :sleep: atau klo merasa wajah telah kotor. Minimal dua kali peace dalam satu hari wajah harus dibersihkan.

2. Menjaga makanan
Tidak memakan blogger-emoticon.blogspot.com makanan yang berlemak akan bisa sedikit terhindarkan dari jerawat. Jadi, pilih makanan yang kandungan lemaknya rendah. Bukan cuma membuat tubuh terlihat lebih lebar, lemak juga berpengaruh pada kesehatan wajah.

3. Kontrol stres
Klo bisa selesaikan masalah tanpa harus mengalami stres blogger-emoticon.blogspot.com yang berkepanjangan, dipercaya hal ini juga akan berpengaruh terhadap kesehatan kulit wajah. Tetapi bila tidak bisa mengontrol stres dengan baik, hal ini bisa menimbulkan jerawat di kulit wajahmu yang lembut.

4. Gunakan masker wajah
Masker wajah punya manfaat yang sangat penting. Selain bermanfaat untuk mengencangkan dan peremajaan kulit, masker juga mempunyai manfaat untuk mengatasi jerawat. So, rajin-rajin pakai masker wajah ya...:okay:

5. Hindari kebiasaan memencet jerawat
Gemas melihat jerawat menghiasi wajah, jadi pengen pencet-pencet dech... Padahal, klo jerawat dipencet bisa menimbulkan noda hitam yang sangat sulit untuk dihilangkan. Oleh karena itu mulai sekarang hindarilah takbole kebiasaan buruk dengan memencet jerawat, karena itu hanya membuat penampilan menjadi berkurang kecantikannya.:puppyeyes:

Buat yang merasa keganggu ama ni jerawat, ayo kita usir rame-rame hus..hus..blogger-emoticon.blogspot.com


NB : Terima kasih Buat Dhana Arsega/戴安娜 Atas Awardnya yang Keren dan Lucu Ini

Related Posts:

107 komentar:

non inge on "Jerawat, No Way !!" said...

ayo demo usir jerawat dari wajah ^^/

oia, kalo perawatan muka sendiri.. lbh baik kenali dulu jenis kulit, terutama wajah.. trus jg bnyk2 minum aer putih :D
*nambahin dikit gpp kan?*

Beben Koben on "Jerawat, No Way !!" said...

hihihi....oke lah kalo begitu

Dimas P. Putra on "Jerawat, No Way !!" said...

@cyber dreamer : thx nih udah ditambahin...
@beben : oke mas ben..

Mhya on "Jerawat, No Way !!" said...

tipsnya bagus dan bermanfaat, meski demikian secara tak terduga jerawat juga masih sering nongol,,,,

loopdreamer on "Jerawat, No Way !!" said...

hehehe untungnya aku termasuk yang tidak berbakat jerawatan... jadi ga terlalu risau tentang jerawat... mekipun jarang, bahkan ga pernah ngerawat wajah... hehehehe...

btw, nice tips... bagus banget tuh buat yang punya ternak jerawat... hehehehe

Dimas P. Putra on "Jerawat, No Way !!" said...

@mhya : iya, emang bandel tu jerawat...
@loopdreamer : wew, sampai ternak jerawat..

☼►100ABC blog◄☼ on "Jerawat, No Way !!" said...

Beruntung saya gak ada... maksudnya gak ada tempat lagi soalnya sudah penuh jerawat.... hehehe.
Tapi jenis kulit, juga berpengaruh sama timbulnya jerawat ya?

Edwin's Personal Blog on "Jerawat, No Way !!" said...

syukurlah sekarang saya sudah nggak jerawatan lagi. sudah bukan masanya hehehe. tapi dulu, minta ampun deh. dan paling ngga tahan untuk mencet...

salam kenal sobat. boleh tukaran link? link "lifestyle inspiration" sudah terpasang di blog saya. confirm balik ya sobat. trims...

UMS EDUKASI RSBI on "Jerawat, No Way !!" said...

Tips bagus...hus..hus...pergi jerawat..

J H A W on "Jerawat, No Way !!" said...

pengen banget cari PR ni.. trims atas bantuan sobat.

UMS EDUKASI RSBI on "Jerawat, No Way !!" said...

Salam...

SyahidaComputer on "Jerawat, No Way !!" said...

Tips ..tips yang mantabs ... sangat berguna sekali.

link nya juga dah terpasang shob ... thanks ya ...

Clara Canceriana on "Jerawat, No Way !!" said...

katanya nggak boleh banyak minum manis juga loh supaya ga jerawatan


saya follow dan saya link ya

Aulawi Ahmad on "Jerawat, No Way !!" said...

no 3 itu susah bro hehehe

Unknown on "Jerawat, No Way !!" said...

salam sahabat
ehm jerawat saya sekarang punya jerawat,apakah ada pengaruh dengan gaya tidur yang ga teratur?thnxs ya

richo on "Jerawat, No Way !!" said...

wah kalo jerawatku dah abis bro.... abis tempate.... dah bingung dia nyari tempat lagi akhire stress sendiri jerawate wkwkwkkw

sms cinta romantis on "Jerawat, No Way !!" said...

ya tu,waktu smsp jeraawat q gile banget
mpe malu q.hampir penuh wajah q waktu itu dengan namanya jerawat
tapi sekarang udah ga lagi

Arum Suryaningtyas on "Jerawat, No Way !!" said...

setuju banget sama yang nomor 1..
klo rajin bersihin wajah, jerawat malez nempel deh..
heheee... :D

nice tipz..

Hendriawanz on "Jerawat, No Way !!" said...

yang no 4 dan 5 nggak. yang no 5 karena memang jarang memperhatikan kalau timbul..mungkin nanti :D

kuliner on "Jerawat, No Way !!" said...

alhamdulillah q gak berjerawat heheh, thank tips na

berkunjung dan ditunggu kunjungan baliknya makasihh

Call me Batz on "Jerawat, No Way !!" said...

untung aq gak berjerawat..jadi gak usah pusing mikirin usir jerawat..hehe..

The small KAITO on "Jerawat, No Way !!" said...

Akhir-akhir ini aku berjerawat karena stress mikirin ujian nasional nih...

Dimas P. Putra on "Jerawat, No Way !!" said...

@100ABC blog : wew, mungkin tergantung gen juga kali..
@edwin : sudah saya pasang sob..
@UMS : ahahaha,..
@JHAW : sama2..
@UMS : salam..
@Syahidacomputer : thx segera dirubah..
@clara : iya segera dipasang..
@aulawi ahmad : ahaha, dicoba aja..
@dhana : mungkin, kurang tidur bisa menyebabkan stres, dan stres penyebab jerawat..
@richo : wew, ampon..
@sms cinta romantis : yg penting sekarang dah nga..
@ieyaz : betul..
@hendriawanz : jgn sampai deh..
@kuliner, oke segera datang..
@batz : sep..
@the small kaito : jgn dipikirin bro,yg penting belajar..

NOOR'S on "Jerawat, No Way !!" said...

Oh...ya, cuma titip pesen nih sama yang jerawatan...jerawatnya jangan dipencet !! tetangga saya mati gara2 pencetin jerawat ( pencet jerawatnya sambil duduk di rel kereta...he..he )

fai_cong on "Jerawat, No Way !!" said...

Alhamdulillah aku sekarang gak punya jerawat dan tak ingin.
hehe,...
makasih infonya...
ntar aku sampek pada temen yang punya jerawat.
hehe,...:D

faiza on "Jerawat, No Way !!" said...

berguna bgt tips nya..ayo usir jerawatt..

secangkir teh dan sekerat roti on "Jerawat, No Way !!" said...

kontrol streeesss...???

wah susah.. hhehehe

a-chen on "Jerawat, No Way !!" said...

mantab neh, moga jerawat di dinia nggak ada lagi.. hehehehe
oiya, bisa juga kok, cuman waktu saya pasang scrollan komentarnya jadi ilang... :-)

buwel on "Jerawat, No Way !!" said...

mantab jerawatnya... :-)

ilmu-coin on "Jerawat, No Way !!" said...

wah,,,
baru taw nie,,,
biasanya kalo jerawat, aq pencet2 aja sob,,
hohoho,,,
thanks banget nie tuk infonya,,,,
sangat bermanfaat...:)

Dimas P. Putra on "Jerawat, No Way !!" said...

@Noor's : walah serem banget wkwkw..
@fai_cong : syukur dah ga jerawatan lg..
@faiza : ayo..
@secangkir teh : semangat..
@a-chen : wew, kok ilang, klo ga pake scroll ntar panjang dunk..
@buwel : weks, jerawat sapa tuh...
@ilmu coin : iya sama2..

exort on "Jerawat, No Way !!" said...

kl gw jerawatan gw mau aja ngejalanin semua tipsnya kecuali make masker.....hadoohh....anw selamat ya atas awardnya

pangeran blogger on "Jerawat, No Way !!" said...

artikelnya berguna banget bang... thx

Anonymous said...

wah terima kasih y tifnya
salam hangat dari blue

Rinda on "Jerawat, No Way !!" said...

untung jerawat munculnya pas ababil alias abg labil,,hehehe
akhirnya muka mulus lagi biarpun ga baby face,,hihi

Unknown on "Jerawat, No Way !!" said...

jangan stress aj deh ,gak bakal ada jerawat ,hehe

Sudinotakim on "Jerawat, No Way !!" said...

Makasih tipsnya mas..sangat bermanfaat sekali...

Nyach on "Jerawat, No Way !!" said...

@ salam kenal ya

aku suka tips kecantikannya, walupun aku laki-laki gak punya jerawat. tips ini sangat berguna bagi yang bingung karena jerawat aku bisa sampaikan tips ini.

Aku punya tips untuk mendaur ulang nasi kemarin agar tidak mubazir dan masih tetp layak dikonsumsi

Nyach on "Jerawat, No Way !!" said...

selamat atas award yg telah diterima semoga aku bisa menyusul.

klo layak blog aku dapat award ?

anazkia on "Jerawat, No Way !!" said...

Assalamu'alaikum...

Mas Dimas, mohon maaf yang sebesar-besarnya kalau saya lambat merespon komentarnya. Dua hari terakhir, saya memang jarang BW saya lebih fokus ke postingan. Insya Alla, mulai malam ini akan membalas komen2 yang sudah singgah ke blog saya. Dan, makasih atas linknya. Insya Allah, segera saya link balik.

Mumpung ngomongin link saya mau tanya, mungkin mas Dimas lebih tahu. Apa sih no follow dan do follow..?? terus, ada beberapa blog yang sudah saya link tapi, kadang ketika mereka posting nggak ada keterangannya di blog saya. terimakasih sebelumnya. Mohon harap dibalas komentar ini :D

Btw, sekali lagi, saya bukan mas tapi mbak. OK! Jadi, informasi jerawatnya bermanfaat banget, secara wajah saya didemenin ama dedemit2 jerawat :). Ok deh, saya pulang dulu. Semoga masih berkekalan emnjadi sahabat, Insya Allah. Wassalamu'alaikum...

kibagus on "Jerawat, No Way !!" said...

tips yang bagus buat yang suka dengan hidup sehat...!!
kalo ak sendiri jarang mikir jerawat ... masalahnya ndak punya.... alias mulus...!!
thanks..!! \have a nice day...!!

kang tejo on "Jerawat, No Way !!" said...

ini tips buat cewek saja ya kang?cz diakhirnya dapat mengurangi kecantikan heheeh..
klo untuk cowok bagaimana?hwhwhwhh

Nanang on "Jerawat, No Way !!" said...

Dulu waktu remaja saya jerawatan banyak banget diwajah tapi skrng sembuh sendiri.

Unknown on "Jerawat, No Way !!" said...

Aku datang lagi bergerilya di sini saat senja mulai menampakkan kegagahannya di ufuk timur bumi, dan aku menunggu kedatangan mu sobat...

Dimas P. Putra on "Jerawat, No Way !!" said...

@exort : ahah, knp mas klo pake masker.., cuek aja ga ada yg liat ini hehe..
@Pangeran blogger : thx..
@bluethunderheart : salam...
@rinda : ah bisa aja nih, klo sesuai ama yg difoto rinda sih dah baby face itu,.
@septian angga : betul..
@sudino dinoe : sama2..
@nyach : salam kenal.., segera berkunjung..
@anazakia : waalaikumsalam, ampun mba ini salah yg keberapa kali ya, bener2 minta maaf...wah saya bukan masternya nih, tp saya usahakan untuk menjawab..
@kibagus : wuih, bagus deh ki klo ga ada jerawat..
@kang tejo : biasa juga kok kang dipakai buat cowok..
@nanang : syukur klo dah hilang..
@Willyo : wew, segera berkunjung...

angger on "Jerawat, No Way !!" said...

manteb nich tipsnya,terutama buat remaja seperti saya ini..ehehe

elok langita on "Jerawat, No Way !!" said...

elok rajin cuci muka,, tapi masih tetep aja tu jerawar nangkring di kulit..

mkashy postingannya keren.. :D

Dinoe on "Jerawat, No Way !!" said...

Pagi mas..thanks atas tipsnya

☼►100ABC blog◄☼ on "Jerawat, No Way !!" said...

Selain ditempeli jerawat, lagi ditempeli award juga ya...?
Selamat atas awardnya semoga semakin semanggad blogging dan memeperat jalinan persahabatan

admin on "Jerawat, No Way !!" said...

ok link sudah terpasang

megi on "Jerawat, No Way !!" said...

point ke-5 itu yg susah, godaannya besar bgt :p

Bayu Lebond on "Jerawat, No Way !!" said...

Jerawat memang bejat...tp gak bikin kiamat kan...jd cuekkin aja sam nanti jg abis...(abis tempatnya..wkwkwkwkk)

Rumah Curhat on "Jerawat, No Way !!" said...

tipsnya oke , jerawat, gue juga punya tips cara mengatasi jerawat,. lam kenal.

Unknown on "Jerawat, No Way !!" said...

selaamat jerawatnya..eh, awardnya.

Sports Shoes on "Jerawat, No Way !!" said...

sallam kenal .
makasih buat tips n infonya .
sukses .

xamthone plus on "Jerawat, No Way !!" said...

tips nay mantap gan dan sangat bermanfaat bagi saya,,
terima kasih banyak gan

obat herbal keputihan on "Jerawat, No Way !!" said...

tips nya mantap sekali nih gan , sangat bermanfaat sekali gan,

obat alami hepatitis on "Jerawat, No Way !!" said...

ayo kita usir deh jerawatnya, makasih banyak tips nya

xamthone plus on "Jerawat, No Way !!" said...

hmm.. thanks buat tips nya ya...

Obat Kanker payudara on "Jerawat, No Way !!" said...

makasih banyak nih buat tips nya, semoga bermanfaat gan

agen xamthone plus surabaya on "Jerawat, No Way !!" said...

wah tips yg sangat bermanfaat nih

,bagi anda yg terserang jerawat konsumsi xanthone plus,biar wajah nya bersih kembali dari jerawat

obat herbal kanker payudara on "Jerawat, No Way !!" said...

wah ada tips jerawat,makasih nih..sangat berguna

vie on "Jerawat, No Way !!" said...

wah tips yg sngt bermanfaat. . .
mksh tipsnya. . .

chute on "Jerawat, No Way !!" said...

Tips nya berguna bgt nich....

Makasih..

obat herbal kanker usus on "Jerawat, No Way !!" said...

makasih tipsnya sangat membantu dan bermanfaat seklai nih,, saya tunggu tips tips berikutnya ya :D

kent on "Jerawat, No Way !!" said...

jerawat ni emang musuh bebuyutan banget...muncul tiba-tiba..ga hilang hilang

Foredi on "Jerawat, No Way !!" said...

Terima Kasih, Tulisan yang sangat membantu. Salam Sukses!

foredi on "Jerawat, No Way !!" said...

aku paling senang dengan semua pengetahuan ini, terima kasih sudah berbagi ilmu

foredi on "Jerawat, No Way !!" said...

Setelah membaca Info dan Artikel, saya jadi ingin mencoba. Salam Sukses

foredi gel on "Jerawat, No Way !!" said...

Terima kasih atas Artikel dan Info yang selalu menambah wawasan.semoga sukses

foredi on "Jerawat, No Way !!" said...

saya akan mencoba tipsnya yang sangat bermanfaat sekali

obat gasa on "Jerawat, No Way !!" said...

Tulisan dan Tipsnya sangat bermanfaat dan Infomatif. wajib dicoba. sukses selalu.

obat gagah perkasa on "Jerawat, No Way !!" said...

Tips yang cerdas cuma di Wibesite ini banyak kumpulan Artikel bagus. harus dicoba. salam sukses

Obat Gasa on "Jerawat, No Way !!" said...

Amazing artikel, Infonya bagus banyak mengandung Tips dan Pesan yang bermutu. salam sukses

Kapsul Gasa on "Jerawat, No Way !!" said...

Cemerlang Postingan dan Infonya.boleh dicoba. ditunggu info berikutnya. Terimaksih

Gasa Boyke on "Jerawat, No Way !!" said...

Saya menemukan Artikel hebat di wibesite ini jadi ingin coba Tipsnya. Semoga berhasil

Gasa Murah on "Jerawat, No Way !!" said...

Artikel Menarik terutama Infonya, boleh dicoba. Salam sukses

Tissue Majakani on "Jerawat, No Way !!" said...

Saya senang setelah membaca Tips dan Artikelnya, harus dicoba.Semoga berhasil

Intimate Tissue Majakani on "Jerawat, No Way !!" said...

Info dan Tulisannya Amazing, boeh dicoba. Sukses selalu

Tissue Majakani Dokter Boyke on "Jerawat, No Way !!" said...

Tipsnya sangat Infomatif, wajib dicoba salam sukses

Pelumas Vagina on "Jerawat, No Way !!" said...

Terimakasih Banyak Tips dan Artikelnya, boleh dicoba. Salam sukses

Cara Mengatasi Vagina Yang Kering on "Jerawat, No Way !!" said...

Terimakasih Artikelnya bermanfaat dan Infonya menambah Ilmu pengetahuan. Harus dicoba. Semoga berhasil

Titik-Titik Sensitif Wanita on "Jerawat, No Way !!" said...

setelah saya mencari cari di beberapa Wibesite , saya menemukan Artikel yang Bagus dan bermanfaat. Patut di coba, sukses selalu

NuMen Z on "Jerawat, No Way !!" said...

Saat membaca Artikel dan Tipsnya yang benar benar menarik. Jadi ingin mencoba. Salam sukses selalu

Cara Meningkatkan Kualitas Sperma on "Jerawat, No Way !!" said...

cemerlang Postingan dan Infonya.boleh dicoba. ditunggu info berikutnya. Terimaksih

Cara Memperbanyak Sperma on "Jerawat, No Way !!" said...

Wibesite yang menarik di dalamnya banyak Artikel dan Tips yang mengandung Ilmu Pengetahuan, Harus dicoba.Terimakasih

Ramuan Tradisional Untuk Memperbanyak Sperma on "Jerawat, No Way !!" said...

Saya senang membaca Info dan Artikel yang di buat di Wibesite ini. Patut dicoba. Salam Sukses selalu.

Ramuan Untuk Memperbanyak Sperma on "Jerawat, No Way !!" said...

saya senang setelah membaca tipsnya,pasti saya akan di coba..

Ramuan Memperbanyak Sperma on "Jerawat, No Way !!" said...

terimakasih tips yang sangat amazingnya, pasti saya akan coba tipsnya

Makanan Yang Bisa Memperbanyak Produksi Sperma on "Jerawat, No Way !!" said...

Cemerlang Postingan dan Infonya.boleh dicoba. ditunggu info berikutnya. Terimaksih

Makanan Yang Bisa Memperbanyak Sperma on "Jerawat, No Way !!" said...

Postingan yang sangat Hebat, Tips boleh dicoba.salam sukses

Cara Menambah Sperma on "Jerawat, No Way !!" said...

Artikel yang bermanfaat dan berguna, wajib di coba. sukses selalu

Cara Menambah Kualitas Sperma on "Jerawat, No Way !!" said...

Ilmu yang sangat Hebat, boleh dicoba Artikel dan Tipsnya. Semoga berhasil

Menambah Kualitas Sperma on "Jerawat, No Way !!" said...

Artikel yang benar benar sangat infomantif dan Kreatif. boleh dicoba, sukses selalu

Tips Menambah Sperma Pria on "Jerawat, No Way !!" said...

setelah saya mencari cari di beberapa Wibesite , saya menemukan Artikel yang Bagus dan bermanfaat. Patut di coba, sukses selalu

Tips Menambah Kualitas Sperma on "Jerawat, No Way !!" said...

Baru kali ini saya membaca Artikel yang sangat membangun. Boleh dicoba

Cara Mengentalkan Sperma on "Jerawat, No Way !!" said...

wah bagus sekali infonya pasti say akan coba sekarang juga, sukses yah

Tips Mengentalkan Sperma on "Jerawat, No Way !!" said...

Tipsnya boleh dicoba, Artikelnya sangat bermanfaat.

Faktor Yang Mempengaruhi Kualitas Sperma on "Jerawat, No Way !!" said...

Terimaksih untuk info yang sangat efektif, boleh dicoba.

Seputar Sperma Kental on "Jerawat, No Way !!" said...

Cemerlang Postingan dan Infonya.boleh dicoba. ditunggu info berikutnya. Terimaksih

Vitamin Penyubur Sperma on "Jerawat, No Way !!" said...

Sebanyak saya membaca Artikel,baru kali ini saya menemukan Artikel yang Amazing. boleh di coba. Terimaksih

ProMale on "Jerawat, No Way !!" said...

Saran yang bagus. Mungkin sebagian dari kita juga sudah mempraktekkannya. Makasih infonya

dde on "Jerawat, No Way !!" said...

ih info

dede on "Jerawat, No Way !!" said...

aku akan coba sekarang tu bos tipnya

dede on "Jerawat, No Way !!" said...

wah harus harus coba,

artikel Obat herbal Tradisional on "Jerawat, No Way !!" said...

ga bosen baca artikel nya ..
seruuu..
lanjutkan :)

obat panas lambung |
obat Infeksi Hati |
obat tradisional lupus anak

Resep Sederhana on "Jerawat, No Way !!" said...

intinya rajin bersih-bersih aja, biar terhindar dari yang namanya jerawat

Jangan Lupa Komentarnya Tentang :
"Jerawat, No Way !!"

Silahkan diisi komentarnya, asal nga spam y...

 

Lifestyle Inspiration Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template