3/10/2010

Jangan Menjadi Sebuah Kebiasaan !!

Para cowok seringkali tampil semanis :hi: mungkin di hadapan pasangannya. Padahal, banyak kebiasaan buruk blogger-emoticon.blogspot.com para cowok yang sangat dibenci pasangannya.

Kira-kira Apa aja ya kebiasaan buruk para cowok yang tidak disukai pasangannya? mari kita bahas masalah ini secara detail. Let's go...marisini

1. Terlambat
Ga pantas rasanya membiarkan pasangan kita menunggu :siga: terlalu lama saat janji bertemu / kencan. Bisa saja kencan tidak berjalan lancar karena sikap ini.

ga cuma itu, malahan bisa dianggap sebagai cowok yang tidak menghargai waktu dan tidak memegang janji. Oleh karena itu, pasangan kita bisa saja tidak memaafkan apalagi jika masalah ini terjadi berulang kali.

Untuk mendinginkan hati pasangan kita yang sedang marah, sebaiknya memberikan setangkai atau seikat mawar merah ros sebagai permintaan maaf sembah, klo ga ada modal, petik aja bunga yang gratisan atau buat lelucon gile agar pasangan kita bisa tertawa. Seketika hati pasangan kita akan luluh dan akan memberikan kesempatan sekali tanduk lagi.

2. Lupa
Lupa merupakan kebiasaan yang sering dilakukan para cowok. Bahkan, terkadang sering pula lupa dengan apa yang dikatakan soal. Tapi, para cewek biasanya mudah sekali percaya dengan rangkaian kata atau janji-janji manis blogger-emoticon.blogspot.com yang meluncur dari bibir para cowok.

Makanya, cobalah mengingat kembali ucapan dan janji apa saja yang pernah diucapkan kepada pasangan kita dan cobalah untuk tidak mengumbar janji lagi takbole. Masalahnya akan menjadi besar apabila kita telah lupa dengan hari ulang tahunnya. Janji mau nelpon callme, ternyata malah kelupaan. Pasangan kita pasti akan marah :sobrakana: dan tidak akan melupakan kejadian tersebut untuk waktu yang lama.

3. Berpindah ke lain hati
Wah klo yang ini parah deh !! Jangan katakan hal ini tidak pernah terjadi. Para lelaki biasanya mudah tergoda apabila ada cewek cantik melintas di hadapannya manthab, cuit..cuit... Bahkan dengan mudah terpana dengan cewek tersebut dan tanpa sadar sudah kehilangan seorang cewek yang sangat kita cintai.

Klo memang suka berganti-ganti pasangan (playboy) :astig: sih mungkin hal ini ga dianggap sebagai masalah yang berat. Tapi buat pasangan yang sedang menjalani hubungan serius, tentulah hal ini menjadi masalah yang sangat berat. Dan apabila hal ini terjadi, mungkin pasangan kita akan pergi untuk selamanya putuscinte dan mencari pengganti yang lebih sempurna.

4. Tidak melakukan sesuatu yang spesial di hari yang spesial
Terkadang kita tidak merasakan ada sesuatu yang spesial di hari yang spesial, seperti hari v-day atau ulang tahunnya blogger-emoticon.blogspot.com. Kita berpendapat hari itu adalah hari yang biasa-biasa saja dan tidak perlu ada perayaan khusus. Tetapi berbeda dengan para cewek, hari ulang tahun atau v-day bukanlah hari biasa saja dan tentunya mereka ingin merayakannya bersama pasangan:puppyeyes:. Karena itu, para lelaki sebaiknya perlu menyelami hati pasangannya agar hubungan yang sedang dibina tidak menemui masalah.

So, seperti judulnya kali ini, buat para cowok atau cewek sekalipun, klo bisa hal-hal yang disebutkan diatas jangan menjadi sebuah kebiasaan ya...blogger-emoticon.blogspot.com


NB : Terima Kasih Banyak Buat Ria Nugros Atas Awardnya yang keren abizzz..

Related Posts:

77 komentar:

tomo on "Jangan Menjadi Sebuah Kebiasaan !!" said...

Info bagus kawan.Sering termbat kalo aku hehehe

secangkir teh dan sekerat roti on "Jangan Menjadi Sebuah Kebiasaan !!" said...

wow..!
saya sering terlmabat, harus di kurangi nih.. :)

Sou Stalker on "Jangan Menjadi Sebuah Kebiasaan !!" said...

waaah,saya koq jadi tersinggung ya. .
Hahahahaha. .

met pagi bro. .

Artikel Komputer on "Jangan Menjadi Sebuah Kebiasaan !!" said...

Saya paring sering lupa tuh sob. Abis ingetnya ama blog aja nie. he..he..

Computer Tips Tricks on "Jangan Menjadi Sebuah Kebiasaan !!" said...

Gimana ya cara atasin sifat pelupa saya?

bekasi bersih partisipasi blogger on "Jangan Menjadi Sebuah Kebiasaan !!" said...

xixiixi banyak yang tersinggung kalau baca tulisan ini...

lina@women's perspectives on "Jangan Menjadi Sebuah Kebiasaan !!" said...

menarik nih. Mudah2an banyak yang jadi 'sadar', hahaha

dinoe on "Jangan Menjadi Sebuah Kebiasaan !!" said...

benar sekali mas...semua sifat itu ada di sebagian diri kita, dan semoga tidak menjadi kebiasaan kita ya mas.....

☼►100ABC blog◄☼ on "Jangan Menjadi Sebuah Kebiasaan !!" said...

Kata terlambat gak disukai dimana mana termasuk agar disayang sama pasangan.
Yang saya suka "Berpindah ke lain hati"... hehehe, ya jelas dong... kecuali kalo sudah gak diharapkan... hiks.

♥ria♥ on "Jangan Menjadi Sebuah Kebiasaan !!" said...

Sama2 yah ^___^

Wah itu aku yg paling susah kalo lupa itu dah penyakit kayanya

darahbiroe on "Jangan Menjadi Sebuah Kebiasaan !!" said...

wah hyampir smua itu kebiasaanku
terlambat saat janji, dan lupa akan hari2 spesial :D alhasil cemberut dech ckckkc

berkunjung dan ditunggu kunjungan baliknya
makasihhh
:D

fai_cong on "Jangan Menjadi Sebuah Kebiasaan !!" said...

Wah..
Infona manteb.
Gitu ternyata..
Saya hrs Belajar dulu Menghindari yg tidak disukai kaum hawa nih.
Hehe...

sms cinta romantis on "Jangan Menjadi Sebuah Kebiasaan !!" said...

hehehe...buka kartu ni
kalo saya dapatnya no 1 dan 2 jujur-jujur hahaha

Darin on "Jangan Menjadi Sebuah Kebiasaan !!" said...

terima kasih dah ngingetin..soalnya saya sering banget lupa hihi

Sang Cerpenis bercerita on "Jangan Menjadi Sebuah Kebiasaan !!" said...

he he e bener semua tuh. semoga para cowok membacanya dan menyadarinya ya.

Meutia Halida Khairani on "Jangan Menjadi Sebuah Kebiasaan !!" said...

tuh dengerin cowo2... artikel diatas itu semuanya kemauan cewe bgt...

ieyaz on "Jangan Menjadi Sebuah Kebiasaan !!" said...

hayowww....buat para cowok.. baca dan perhatikan artikel diatas...!!!!!!! betul buanget tuh semua.. heheee,,, :D

Radhitya Notes on "Jangan Menjadi Sebuah Kebiasaan !!" said...

1... salah satunya sudah di lakukan hehehehehehe...
2.em saya..., bukan salah satu di antaranya... hehehehe..
3.mengagumi wanita itu wajar.., wlihat wanita cantik dan lalu kemudian tertarik itu wajar. kalo ga tertarik dengan semua itu justru perlu di pertanyakan....
bagi saya hal itu wajar.. asal bisa menjaga perasaan dangan pasngan kita.., tetap berkomunikasi.. salng mengerti 1 sama lain.. saya rasa berpindah kelain hati itu merupakan hal yang paling berat untuk di lakukan. contoh..., selama kurang lebih 1,7thn saya pacaran dengan status backstreet... (back street dari ortu pasangan saya ya... bukan adari cewek lain) tapi ternyata fine2 saja tuch.., ga ada niat untuk berselinkuh walaupn kami memiliki keterbatasan waktu untuk bersama..
4. tidak ada hari yang sesepesial dari hari dimana jatuh pada tanggal 8 karena anggak delapan sangat berarti bagi kami..

sudah yakinkan temen2 dengan pasangan temen2? kalo belum yakin jangan di paksain dari pada entar sakit hati..
kalo udh yakin...... MAJU TERUS>>>>!!!!!

bonk ava on "Jangan Menjadi Sebuah Kebiasaan !!" said...

masih banyak yang kurang bro! jadilah pendengar yang baik bagi pasangan........huhahhaahh. di catat ya.....

Batz on "Jangan Menjadi Sebuah Kebiasaan !!" said...

aq paling ga suka ama yang namanya terlambat..cuma aq sering lupa...ha ha ha

aryadevi on "Jangan Menjadi Sebuah Kebiasaan !!" said...

weh saya lebih pada berpindah kelain hati, siapapun ntah tu cewek / cowok ..tentu tidak suka laah...

grosir baju wanita on "Jangan Menjadi Sebuah Kebiasaan !!" said...

hahahahha... yuph2.. bener banget.
mlai skr blajar tuk lebih menghargai pasangan kita.
ok?
thx ya infonya..
menarik.. he2..^^

septirani on "Jangan Menjadi Sebuah Kebiasaan !!" said...

waaah bener banget tuh..aku paling ssebel kalo pacar ga melakukan hal sepesial dihari spesial.. :D

ghostech on "Jangan Menjadi Sebuah Kebiasaan !!" said...

bisa nambah ilmu nih ...

Clay Telecom on "Jangan Menjadi Sebuah Kebiasaan !!" said...

Clay Telecom – Offers International & Country Specific SIM/ 3G Cards for travelers,students & executives.

We in Clay believe is to “Focus on the user and all else will follow”. Clay's absolute devotion to its customer base has differentiated it among its competitors. Clay provide complete solutions to both B2B & B2C segments.

Clay Telecom - It's Your CALL


Clay Telecom - Molded to suit customer needs

Ipin on "Jangan Menjadi Sebuah Kebiasaan !!" said...

kebiasaan buruk yang tak pernah luput dari setiap orang nihh...aku pun pernah mengalaminya salah satunya suka lupa..hehehe..thanks info nya sobb

Digituck on "Jangan Menjadi Sebuah Kebiasaan !!" said...

Mari kita benahi diri kita agar bisa terhindar dari kebiasaan ini

Harry Seenthings on "Jangan Menjadi Sebuah Kebiasaan !!" said...

untung aku gag ada dalam tulisan ityu ya...hehehehehe

Tips Blackberry on "Jangan Menjadi Sebuah Kebiasaan !!" said...

Seorang cowo kalo melihat cewe yang lebih cantik dan manis, pasti sering banget ngelirik dan akhirnya naksir terus jadi berpindah ke lain hati dech, he..he...

U-marr on "Jangan Menjadi Sebuah Kebiasaan !!" said...

allhamduliah, saya belum pernah melakukan hal seperti itu kepada cewek. :p

cyber dreamer on "Jangan Menjadi Sebuah Kebiasaan !!" said...

ada award buat kamu di blog aku...

ambil yah ^^

megi on "Jangan Menjadi Sebuah Kebiasaan !!" said...

kayaknya utk point 1 & 2, susah deh buat ngilanginnya :p

btw foto ntu cewek kayak drakula

anyin on "Jangan Menjadi Sebuah Kebiasaan !!" said...

nomer tiganya ngeseliiinnn

seo blogger on "Jangan Menjadi Sebuah Kebiasaan !!" said...

kalo berpindah ke lain hati gak semua cow kyak gtu

Beben on "Jangan Menjadi Sebuah Kebiasaan !!" said...

blognya sekarang gaya...penuh dg emoticon² yg imyut dan lutu²...hihihi
tinggal komentarnya nih blon ada emotnya : D

exort on "Jangan Menjadi Sebuah Kebiasaan !!" said...

ke biasaan buruk gw tuh dr dulu ga bs membuat suasuatu yg spesial dr hari yg spesial, mgkn ini penyebabnya gw ga dibilang romantis
anw selamat ya awardnya

Willyo Alsyah P. Isman on "Jangan Menjadi Sebuah Kebiasaan !!" said...

bagus ...mengingatkan kaum laki2 tuk instrospeksi diri agar kedepannya lebih baik..tapi kurang adil soalnya banyak juga kelakuan para wanita yang tidak disukai oleh pria...

Willyo Alsyah P. Isman on "Jangan Menjadi Sebuah Kebiasaan !!" said...

aku datang lagi disini

Hendriawanz on "Jangan Menjadi Sebuah Kebiasaan !!" said...

1-2 kali memang bukan termasuk kebiasaan.Tapi, kalau untuk yang no 3 itu...

~Poeji Wahyoedi~ on "Jangan Menjadi Sebuah Kebiasaan !!" said...

wah kayanya semua kriteria di atas ada di aku semua tuh... :P
hehehehhehehehehe

berita untuk negri on "Jangan Menjadi Sebuah Kebiasaan !!" said...

mudah2an saya tidak seperti itu,,

SyahidaComputer on "Jangan Menjadi Sebuah Kebiasaan !!" said...

Wah ... aku termasuk keempat-empatnya .... he..he..

tomo on "Jangan Menjadi Sebuah Kebiasaan !!" said...

Iya tuh jangan jadi kebiasaan.Btw selamat dapat award kawan ya

Clara on "Jangan Menjadi Sebuah Kebiasaan !!" said...

jiah, jangan dong pindah ke lain hati mah wkwkwkkwkw...

Ghostech on "Jangan Menjadi Sebuah Kebiasaan !!" said...

kunjungan lagi buat sobat

Blogetarian on "Jangan Menjadi Sebuah Kebiasaan !!" said...

wadaw.. ane ada deh di situ :-)

Seputar-Internet on "Jangan Menjadi Sebuah Kebiasaan !!" said...

tipsnya keren... saya jadi bisa introspeksi diri... thank's Sob

exort on "Jangan Menjadi Sebuah Kebiasaan !!" said...

bermain ke tempat sobat sebelum makan siang

darahbiroe on "Jangan Menjadi Sebuah Kebiasaan !!" said...

selamat siank mmpir lagi disini menyapa sahbat
he tenang itu saya akan berusaha untuk tidak menjadikanya kebiasaan :D



berkunjung dan ditunggu kunjungan baliknya
makasih
:D

antokcupu on "Jangan Menjadi Sebuah Kebiasaan !!" said...

hehe sifat yang kebanyakan dimiliki cowok dan tidak disuka cewek yaw

blogwalking

Dimas on "Jangan Menjadi Sebuah Kebiasaan !!" said...

@ALL : thx ya dah mau mampir, kunjungan balik segera datang.....

eka on "Jangan Menjadi Sebuah Kebiasaan !!" said...

:D, lelaki oh lelaki

Aulawi Ahmad on "Jangan Menjadi Sebuah Kebiasaan !!" said...

aku kayaknya yg nomor dua bro hehehe

rickyeka on "Jangan Menjadi Sebuah Kebiasaan !!" said...

kebnyakan cowok emang sering lupa dan terlambat seperti halnya saya
hahahaha
salam kenal ya mas?

Neody on "Jangan Menjadi Sebuah Kebiasaan !!" said...

wah, keren abieess nih, harus dihindari :D

cowok sok manis mah cuma make topeng.., manis diawal, pahit dibelakang.

be the best of your self lha..( kutipan dari meyyerzganteng from kaskus)

Anonymous said...

Traditionally, Ugg Boots rugby boots were of a high cut Uggs above the ankle to provide additional Cheap Ugg Boots ankle support. This was seen as appropriate Ugg Boots UK given the nature of the game,UGG Australia particularly the stresses of forward play, Ugg Boots Sale and the amount of physical contact involved and to provide protection against knocks

Android Phone Tips on "Jangan Menjadi Sebuah Kebiasaan !!" said...

terlamabt deh yang susah bangets dibuan dari kebiasaan....

Android Phone Tips | Android Phone Tutorial

Sidat on "Jangan Menjadi Sebuah Kebiasaan !!" said...

mencoba untuk memperbaiki kebiasaan ne
Sidat | unagi

penyakit asam urat on "Jangan Menjadi Sebuah Kebiasaan !!" said...

keren juga tuh mas, bener juga ,maas, makasih buat infonya

cara cepat menyembuhkan asam urat on "Jangan Menjadi Sebuah Kebiasaan !!" said...

wwwah,,sya sering terlambat masuk sekolah..

asma on "Jangan Menjadi Sebuah Kebiasaan !!" said...

bner banget tuh,,,

thanks ya atas info nya

obat alami asam urat on "Jangan Menjadi Sebuah Kebiasaan !!" said...

iya... berubahlah jadi lebih baik...
jangan menjadikan semua hal buruk itu menjadi kebiasaan....

obat herbal kanker on "Jangan Menjadi Sebuah Kebiasaan !!" said...

wahhh gue bangett nih..hee
abis gmna yah... sibuk krja gua...hee
viss cewe..cewe...

obat herbal kanker payudara on "Jangan Menjadi Sebuah Kebiasaan !!" said...

yaaa wajar ajah .. hee
mkasih infonya ..

obat asam urat on "Jangan Menjadi Sebuah Kebiasaan !!" said...

bner juga nih..
tapi untuk kebiasaan yg baik ok ok aja tuh..

obat tradisional penyakit gagal ginjal on "Jangan Menjadi Sebuah Kebiasaan !!" said...

kebiasaaan buruk, jangan menjadi kebiasaan, tapi kebiasaan yng baik,, harus dibiasakan,,.. makasi gan tas info'a...

Obat Alami Maag Kronis on "Jangan Menjadi Sebuah Kebiasaan !!" said...

yap betul...! saya nggak suka semuanya...! klo perbuatan itu dibiasakan wah...hancur dech...!

obat herbal stroke on "Jangan Menjadi Sebuah Kebiasaan !!" said...

bener banget tuh gan...

Agen XAMthone plus banjarmasin on "Jangan Menjadi Sebuah Kebiasaan !!" said...

tips nya bagus banget nih gan, harus aku terapkan nih,

chute on "Jangan Menjadi Sebuah Kebiasaan !!" said...

Bener jga sich..!!!
Tips nya menarik bgt

makasih infonya..

vie on "Jangan Menjadi Sebuah Kebiasaan !!" said...

tipsnya menarik bgt. . .
mksh buat tipsnya. . .
bermanfaat skali. . .

pulsa on "Jangan Menjadi Sebuah Kebiasaan !!" said...

mantap tipsnya, buat pencerahan :)

android phone on "Jangan Menjadi Sebuah Kebiasaan !!" said...

makasih infonya ya gan sangat berguna sekali

dede on "Jangan Menjadi Sebuah Kebiasaan !!" said...

kalo menunggu sebentar wajar,

kalo menunggu lama kurang ajar..

jhhehehee

dede on "Jangan Menjadi Sebuah Kebiasaan !!" said...

ih aku baget tuh,

aku kalu bela jemut itu sereng lupa

hheheheheeeeeeeeeeeeeeee

artikel Obat herbal Tradisional on "Jangan Menjadi Sebuah Kebiasaan !!" said...

ga bosen baca artikel nya ..
seruuu..
lanjutkan :)

obat panas lambung |
obat Infeksi Hati |
obat tradisional lupus anak

obat gejala tipes on "Jangan Menjadi Sebuah Kebiasaan !!" said...

makasih infonya semoga bermanfaat ..
sukses terus ..

NANGKRING.
obat tipes tradisional pada anak.

Jangan Lupa Komentarnya Tentang :
"Jangan Menjadi Sebuah Kebiasaan !!"

Silahkan diisi komentarnya, asal nga spam y...

 

Lifestyle Inspiration Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template