3/08/2010

Sinyal Perusak Hubungan

Membangun hubungan salaman yang harmonis memang sulit. Masing-masing pasangan harus berniat tulus dan serius untuk menjaga hubungan mereka dalam keadaan baik-baik saja. klo ga, hubungan itu dalam bahaya setan!! waspadalah...waspadalah...

okelah klo begitu, berikut beberapa sinyal yang bisa membuat sebuah hubungan tidak harmonis lagi :

1. Cemburu
kok cemburu sih, cemburukan tandanya sayang ? Ingat sikap posesif dan rasa cemburu yang berlebihan dapat membuat pasangan merasa tidak nyaman takbole. Bahkan terkadang tidak sadar telah memperlakukan pasangan seperti itu. Hati pasangan mungkin saja terluka dengan perhatian yang berlebihan.

2. Masalah seksual ( untuk pasutri )
Ini adalah masalah besar, bila pasangan mempunyai masalah seksual namun tidak membicarakan bersama pasangan untuk mencari pemecahannya.

Sebaiknya membicarakan masalah tersebut secara baik-baik agar bisa mencari solusi yang tepat. Karena bukan rahasia lagi bahwa setiap pasangan mempunyai kebutuhan seks yang berbeda-beda :blush:.

3. Masalah keuangan
Tidak dipungkiri masalah materi juga menjadi pemicu rusaknya suatu hubungan. Materi memang bukanlah segalanya, namun tanpa materi, pasangan tidak bisa melakukan apa-apa.

4. Mantan kekasih
Suatu hubungan memang tidak selamanya tenang :anongnangyari: dan terasa indah. Masalah bisa hadir setiap saat, seperti mantan kekasih yang tiba-tiba muncul di hadapan, padahal kehadirannya sangat tidak diharapkan.

Apabila pasangan cemburu marah karena melihat kekasih dan mantan kekasihnya sedang berdua, padahal tidak melakukan apa-apa, sebaiknya segera menjelaskan apa yang telah terjadi saat itu. klo ga, bisa saja pasangan menganggap itu semua suatu kebohongan.

5. Kabar miring
Bukan hal mengenakkan apabila diterpa isu banyakckp yang tidak sedap. Apalagi klo orang yang dicintai mendengar isu tersebut dan mengabaikan penjelasan yang diberikan. Kepercayaan memang mahal harganya. Oleh karena itu buatlah pasangan tetap percayablogger-emoticon.blogspot.com, meski ada isu miring sekalipun menerpa hubungan berdua.

Nah, sekarang pilih mana nih? Mau mempertahankan hubungan tetap harmonis atau hancur lebur blogger-emoticon.blogspot.com berantakan?

Related Posts:

79 komentar:

☼►100ABC blog◄☼ on "Sinyal Perusak Hubungan" said...

Eeehhhm boleh juga nih, yang penting jaga perasaan masing masing dan selalu berkomunikasi agar hubungan tetap langgeng

Noor's blog (inside of me ) on "Sinyal Perusak Hubungan" said...

Ini hubungan pasutri ya mas ? wah...infonya mantap ! belajar ah...:)

Bayu Lebond on "Sinyal Perusak Hubungan" said...

kabar miring sama gaya miring sama nggak bung...kalo sama wah gawat neh...soalnya gw suka gaya miring...wkwkwkwkwk kl lagi parkir motor

Rahad 2 Six on "Sinyal Perusak Hubungan" said...

bagus nih kalo entar udah jadi pasutri...sekarang kan masih sekolah....

oh ya link udah terpasang.....cek aja di huruf D

Sou Stalker on "Sinyal Perusak Hubungan" said...

kebetulan sekarang hubungan saya ama pacar saya lagi renggang. .tau sebabnya ? dia cemburu dan sakit hanya karna ngasi jempol ke foto cewek di facebook. .
ampun dah. .

akhatam on "Sinyal Perusak Hubungan" said...

WadUh... Artikel Belum Cukup Umur... wakakakakkaa

The small KAITO on "Sinyal Perusak Hubungan" said...

Wah, saya belum cukup umur... haha :D

angger on "Sinyal Perusak Hubungan" said...

kalau buat pacar gimana nich sob??ehehe

fai_cong on "Sinyal Perusak Hubungan" said...

harus mencari hubungan dulu sob...
wkwkwkwk...

Review Bisnis Online on "Sinyal Perusak Hubungan" said...

Saya yang paling sering no. 4 dan 5 tuh sob! he..he...

Clara on "Sinyal Perusak Hubungan" said...

maunya tetep harmonis dongggg...

Hendriawanz on "Sinyal Perusak Hubungan" said...

Yah, memang kepercayaan itu penting. Oh yang no 1 kalau berlebih to. Okela kalo begitu.

secangkir teh dan sekerat roti on "Sinyal Perusak Hubungan" said...

maaf saya baru bisa berkunjung lagi.. bener2 sibuk akhir2 ini..

tukerlink juga masih tertunda, maaf sekali.. :(
karena ada sedikit perkara emosional

Fi_kanvas on "Sinyal Perusak Hubungan" said...

mudah2han hubunganku ga akan berakhir pisah...

cyber dreamer on "Sinyal Perusak Hubungan" said...

emang harus saling percaya & pengertian yah...
walau g semudah pengucapan.. tp kalo ada usaha dr 2 belah pihak pasti bukan sesuatu yg mustahil yah ^^

megi on "Sinyal Perusak Hubungan" said...

belum punya connection (hubungan bro :p) sama siapa2 tuh, tapi ga' apa2 buat refrensi di kemudian hari

Ngeposting ni yee on "Sinyal Perusak Hubungan" said...

sObat Link kaMu sudah sAya pasang deNgan nama Lifestyle-Inspiration..
silahkan di cek kembali Sob.,.,

exort on "Sinyal Perusak Hubungan" said...

waahhhhh gw pernah putus gara2 alasan no.1 dan no.4, kaya kedua nmr ini yg paling banyak menunujukan sinyal kuat bakal putus

fauzan upz on "Sinyal Perusak Hubungan" said...

sob..
saya sepakat dengan poit ke 3 tuh.. memang kita itu harus realistis hhee..
thankz infonya ya..

Nyach on "Sinyal Perusak Hubungan" said...

Tips menjaga hubungan untuk berhati-hati,
baik untuk kta yg cowok atau si cewek.

suskses kawan

Mhya on "Sinyal Perusak Hubungan" said...

dimas seperti orang yang berpengalam aja dalam hal ini,,,kisah nyata pribadi atau hasil curhatan ne....dah aku follo tuh...

Tomo on "Sinyal Perusak Hubungan" said...

Orang ketigalah yang paling dominan menurutku kawan.nice info.aku hadir

ToKonjo on "Sinyal Perusak Hubungan" said...

mudah-mudahan sinyal2 tersebut tidak muncul deh supaya hubungan tetap langgeng. BTW, salam kenal...

♥ria♥ on "Sinyal Perusak Hubungan" said...

kayanya masalah paling besar selingkuh tak termaafkan itu hehehe

Blogetarian on "Sinyal Perusak Hubungan" said...

haha.. must read! mantab bro Dimas :)

faiza on "Sinyal Perusak Hubungan" said...

waaah...blh jg tuh tipsnya brmanfaat tuh nantinya...
good job sahabat..

Dinoe on "Sinyal Perusak Hubungan" said...

Benar mas..sinyal2 itu bisa merusak keharmonisan...perlu dijaga dan di waspadai agar tak muncul

blogdunia on "Sinyal Perusak Hubungan" said...

Ada gk cara nembak cewek langsung diterima..
atau gak tips nembak cewek..
soalnya ane mau nembak neh,,
doain ye,, teman-teman semua

smscintaromantis on "Sinyal Perusak Hubungan" said...

paling besa sih cemburu ma keuangan hehe

ieyaz on "Sinyal Perusak Hubungan" said...

setuju sama komennya mbak ria...
selingkuh tuh yang paling utama menyebabkan keretakan hubungan..

Sang Cerpenis bercerita on "Sinyal Perusak Hubungan" said...

tarengky tipsnya. hmm....akan saya ingat deh.

ghostech on "Sinyal Perusak Hubungan" said...

masalah keuangan kayaknya lebih menonjol bro ...

gak ada uang sayur ya gak makan wakaka ...

darahbiroe on "Sinyal Perusak Hubungan" said...

bukane klo gak ada ras cemburu ada yang kurang heheh :LD


berkunjung dan ditunggu kunjungan baliknya
makasih
:D

Blog Bisnis Muklis on "Sinyal Perusak Hubungan" said...

Sudah di Link ya Mas silahkan cek di Kolom Sohib, terimakasih

blogdunia on "Sinyal Perusak Hubungan" said...

Mampir Lagi Ah,
Biar Banyak Teman,,
bersilaturahmi itu baik

Miss Gadget on "Sinyal Perusak Hubungan" said...

Mempertahankan sebuah hubungan memang akan lebih sulit dibandingkan kita saat pertama kali menjalin hubungan tersebut. Apalagi bila kita dan pasangan sama-sama lebih mementingkan ego masing-masing tanpa pernah menemui titik temu....

aryadevi on "Sinyal Perusak Hubungan" said...

cukup banyak ya yang bisa mempengaruhi suatu hubungan, jadi semangat nih untuk memperbaiki dengan si dia..hehehehe

tomo on "Sinyal Perusak Hubungan" said...

Kunjungan rutin

UMS EDUKASI RSBI on "Sinyal Perusak Hubungan" said...

malam...silaturahmi ya...

Sukore on "Sinyal Perusak Hubungan" said...

Terima kasih atas saran nya,,,

Gamer_GPM on "Sinyal Perusak Hubungan" said...

like this!!!
terima kasih yo sarannya...bermanfaat banget

anyin on "Sinyal Perusak Hubungan" said...

juga pikiran negatif hehehe

Batz on "Sinyal Perusak Hubungan" said...

cemburu berlebihan dan masalah keuangan itu yang menurut aq paling kuat sinyalnya..ha ha...

Dinoe on "Sinyal Perusak Hubungan" said...

Nice artikel mas...moga kita semua mampu menjaga keharmonisan hubungan

Rock on "Sinyal Perusak Hubungan" said...

Selamat pagi kawand...

Bg. Ares on "Sinyal Perusak Hubungan" said...

oke bgt neeh tips

rahmatea on "Sinyal Perusak Hubungan" said...

mempertahankan memang lebih sulit.....apalagi godaannya banyak, keterbukaan kunci utamanya...

rahmatea on "Sinyal Perusak Hubungan" said...

saling menghargai dan menghormati serta mendengarkan pasangan kita itu juga penting....

Jadwal Pertandingan Piala Dunia on "Sinyal Perusak Hubungan" said...

pilih hubungan tetap baik meski dapat yang baru, hehehe...

☼►100ABC blog◄☼ on "Sinyal Perusak Hubungan" said...

Makanya para selebritis banyak yang kawin cerai... mungkin gara gara "berita miring" di infotainment.... hihihi

Dimas on "Sinyal Perusak Hubungan" said...

@ALL : thx ya udah mau berkunjung kesini, kunjungan balik segera datang...

mundo on "Sinyal Perusak Hubungan" said...

jalan2 pagi ney pren

SerbaSerbaCom on "Sinyal Perusak Hubungan" said...

keren e infonya, jadi harus hati-hati dalam menjalin hubungan

xamthone plus jus manggis on "Sinyal Perusak Hubungan" said...

emang dalam hubungan itu harus saling percaya dan pengertian,,,, supaya hubungn nya tetap utuh,,

obat alami asam urat on "Sinyal Perusak Hubungan" said...

mantap juga ni gan sinyal nya ,waspadalah waspadalah keharmonisan kita harus tetap di jaga

Android Phone Tips on "Sinyal Perusak Hubungan" said...

geto ya gan....nice info neh.

Android Phone Tips | Android Phone Tutorial

obat diabetes on "Sinyal Perusak Hubungan" said...

ekhm memang bener juga tuh sob, karaktter itu bisa menghancurkan juga, makasih atas informasinya

Adamtien Finance and Insurance on "Sinyal Perusak Hubungan" said...

kehadiran orang ketiga, mungkin ini slah satunya

Kellykite Health and Medicine on "Sinyal Perusak Hubungan" said...

ya bener, kehadiran orang ketiga lebih berpengaruh merusak hubungan

mylovelylotus on "Sinyal Perusak Hubungan" said...

setuju, semua hubunganku dulu bubar karna ada orang ketiga,...

Shawnchen Medical Care on "Sinyal Perusak Hubungan" said...

orang yang udah nikah juga bisa cerai palagi yg msh pacaran,
thanks infonya gan

Shiriz-adv Traditional Medical Treatment on "Sinyal Perusak Hubungan" said...

thanks infonya mas

obat herbal kanker on "Sinyal Perusak Hubungan" said...

hahaa...cemburu menguras bak mandii..
makasihh infonya...

xamthone plus on "Sinyal Perusak Hubungan" said...

keren jg nih info'y sangat menarik.
thnks ya.............

xamthone plus on "Sinyal Perusak Hubungan" said...

nice inpo .. membantu sekali ..

xamthone plus on "Sinyal Perusak Hubungan" said...

emz membgun hbungan yh harmonis terkdang sk sulit,byza'y klw yg ge pcran sinyal perusah hbgn kebnyakan'y da pd no 1 dan 4.....

Obat alami batu ginjal on "Sinyal Perusak Hubungan" said...

ternyat banyak juga yah sinyal prusak hubungan tuh, ternyata sinyal tuh bukan buat hp juga yah, bisa juga sainyal perusak hubungan gan, hehe

obat alami kolesterol on "Sinyal Perusak Hubungan" said...

ya..susah tuch tuk ngilangin rasa cemburu dan ngomongin mantan pacar...! rasa2 pingin marah aza...!

obat herbal stroke on "Sinyal Perusak Hubungan" said...

menjalin hubungan yang harmonis memang susah.....banyak sekali cobaan nya...seperti kaya yang di tulis di artikel di atas.....

chute on "Sinyal Perusak Hubungan" said...

mantaaaapp bgt nich...

kbtulan skrg hubngan saya lgi renggang..!!!!!!!

vie on "Sinyal Perusak Hubungan" said...

ngilangin rasa cmburu memang susah skali. . .,hehe. . .
mksh bwt infonya. . .

obat kanker payudara on "Sinyal Perusak Hubungan" said...

uhhh jangan sampai sinyal -sinyal itu terjaid kpda saya
heueu

Obat Gagah Perkasa on "Sinyal Perusak Hubungan" said...

Cemerlang Postingan dan Infonya.boleh dicoba. ditunggu info berikutnya. Terimaksih

obat gasa on "Sinyal Perusak Hubungan" said...

Saya menemukan Artikel hebat di wibesite ini jadi ingin coba Tipsnya. Semoga berhasil

foredi gel on "Sinyal Perusak Hubungan" said...

Artikel Menarik terutama Infonya, boleh dicoba. Salam sukses

dede on "Sinyal Perusak Hubungan" said...

aku yang sering tuh no 4. manat nyang ta di undang....

dede on "Sinyal Perusak Hubungan" said...

wah ada yang cemburu tu

heheeeee

artikel Obat herbal Tradisional on "Sinyal Perusak Hubungan" said...

ga bosen baca artikel nya ..
seruuu..
lanjutkan :)

obat panas lambung |
obat Infeksi Hati |
obat tradisional lupus anak

obat gejala tipes on "Sinyal Perusak Hubungan" said...

makasih infonya semoga bermanfaat ..
sukses terus ..

NANGKRING.
obat tipes tradisional pada anak.

Jangan Lupa Komentarnya Tentang :
"Sinyal Perusak Hubungan"

Silahkan diisi komentarnya, asal nga spam y...

 

Lifestyle Inspiration Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template