3/19/2010

Klasifikasi...

Terkadang orang nggak menduga kalau bisa mengalami perasaan jatuh cinta love kepada seseorang. Bahkan orang yang sedang jatuh cinta akan terlihat lebih ceria hohohoho dan bersemangat dalam menjalani hari-harinya.

Wajah orang yang sedang jatuh cinta akan terlihat berseri-seri dan merah merona malu ketika matanya bertatapan langsung dengan mata orang yang dicintainya. Tapi sampai saat ini terkadang orang masih bingung mengartikan perasaan ini, apakah ini hanya sekadar cinta pada padangan pertama ? ataukah cinta tulus untuk menjadikannya sebagai kekasih ? soal

Supaya nggak bingung lagi menari, Berikut ini akan dijelaskan klasifikasi jatuh cinta yang sering dialami seorang cewek maupu cowok, let's go...marisini

1. Cinta pada padangan pertama
Biasanya cowok atau cewek mengaku sangat bahagia saat mengalami cinta pada pandangan pertama muanthabbb. Bahkan, mereka pun mengalami pengalaman batin yang begitu mendebarkan love setiap kali bertemu dengan sang pujaan hati.

Nah, kalau merasa mengalami pengalaman yang sama dan mengaku cocok dengannya, nggak ada salahnya kan kenyit melanjutkan hubungan tersebut ke tahap yang lebih serius.

2. Cinta bermula dari persahabatan
Banyak orang yang awalnya menyangkal :ayokona: adanya perasaan cinta kepada sahabatnya. Bahkan terkadang memendam rasa malu atau takut dengan mencintainya malah akan merusak persahabatan tension yang sudah lama dibina dengan baik.

Tapi cinta itu memang bisa datang kapan saja, nggak milih waktu dan tempat. Orang yang jatuh cinta pada sahabat tidak perlu khawatir atau malu menari, karena dia adalah sahabat sendiri. Pastinya lebih tau donk gimana caranya untuk menaklukkan sembah hatinya.

3. Cinta monyet
Cinta monyet sering kali diartikan sebagai cinta sebatas angin lalu :anongnangyari: yang dialami oleh para remaja. Sehingga tak sedikit orang yang percaya dengan cinta monyet.

Tapi kalau saat dewasa bertemu kembali dengan seseorang yang pernah disukai di masa kecil, saat itu nggak perlu ragu lagi takbole untuk menggaetnya menjadi kekasih hati. Siapa tau kalau sebenarnya sang pujaan hati juga memendam perasaan yang sama.

So, jangan pernah ragu untuk menyatakan perasan pada orang yang disukai. Kalau memang menurut kamu saat itu adalah waktu yang tepat blogger-emoticon.blogspot.com jangan ragu untuk menyatakan perasaanmu, karena kesempatan tidak datang untuk kedua kalinya pisss. Urusan ditolak nangis atau diterima hohohoho itu adalah sebuah resiko yang harus bisa dihadapi...





NB : Terima Kasih Buat Si Roel Atas Awardnya Yang Keren Banget

Related Posts:

106 komentar:

Seputar-internet on "Klasifikasi..." said...

bagus juga klasifikasinya Sob... yg sering dialami para remaja yaitu yg point 2... saya juga pernah ngalamin :D

Dinoe on "Klasifikasi..." said...

Mantap mas, saya setuju dgn klafikasi cinta itu...btw menurut saya yg no.2 itu yg sering terjadi, berawal dari persahabatan..

inge / cyber dreamer on "Klasifikasi..." said...

sahabat jadi cinta, waaaah lagunya zigaz dunk hehe

Darin on "Klasifikasi..." said...

kalau cinta karena terbiasa gimana ya? :D
witing tresno jalaran seko kulino..hehe

Dimas on "Klasifikasi..." said...

@seputar-internet , Dinoe : iya tuh, mungkin karna terlalu akrab dan sudah mengenal pribadi masing2 kali ya...
@inge : iya juga ya..

Dimas on "Klasifikasi..." said...

@darin : maksudnya biasa jatuh cinta ya hehe...

ina on "Klasifikasi..." said...

hemmm... itulah cinta...
banyak kata yg bisa menjelaskannya..,
namun terkadang susah ditebak hihihihihi :D

muth2 on "Klasifikasi..." said...

cinta dri persahabatan????
hemmm... benerlah cinta kan datang dari suatu kebiasaan, rutinitas hihihihi... :D

ieyaz on "Klasifikasi..." said...

klasifikasi numb 2, nyindir aku banget sih.. *gubrak* hahahaha... :P

nietha on "Klasifikasi..." said...

aku cinta suamiku bermula dari persahabatan.. mungkin pribahasa jawa witing tresno jalaran soko kulino (kalo nggak salah) tepat buat hubungan kami

Clara on "Klasifikasi..." said...

ehem,,, mau komen apa ya bingung, nanti buka kartu sendiri lagi XD

rizal on "Klasifikasi..." said...

memang yang paling seri adalah cinta monyet, dari situlah sumua awal bermula perasaan cinta.

btw. blog ini aku link di blog aku lho, mohon link balik ya...

mundo on "Klasifikasi..." said...

pren cerita in tentang cinta banyak2 tar ku baca pokoknya jangan lupa imot ikonnya yang lucu2 hahahah

Artikel Komputer on "Klasifikasi..." said...

Klo cinta saya termasuk yang mana ya? he.. Sepertinya No. 1 sobat!

Review Bisnis Online on "Klasifikasi..." said...

Pas pertama kali ketemu istri, saya langsung jatuh cinta tuh. he..

Zaiful Anwar on "Klasifikasi..." said...

Wah kayaknya ada yang jatuh cinta ne...

U-marr on "Klasifikasi..." said...

cinta memang sejuta rasanya.
saya sering nih nglamin cinta pada pandangan pertama, memang mendebarkan sih. tapi saya selalu mencoba mendekatinya karna penasaran :D

Sang Cerpenis bercerita on "Klasifikasi..." said...

tapi kalo cewek, masa menyatakan rasanya duluan? hehhee ini utk cowok kalie yeee

pakde sulas on "Klasifikasi..." said...

pakde suka cinta karena gelibet he he he..... untuk menaklukan orang yang kita cintai tapi dianya gak suka sama kita , ya jurus ini yang harus dipakai " gelibet ", lama lama dia akan menyerah juga, gak percaya? pakde sudah buktiin he he he.....

Rizky on "Klasifikasi..." said...

sebatas pengalaman q aq pacaran mermula dari persahabatan seperti kata zigaz sahabat jd cinta, karena aq ingin menjadikan sahabt q cinta q, cinta ku sahabatku, bingungkan

Radhitya Notes on "Klasifikasi..." said...

hihihihihi..., bersahabat dulu..., baru nembak.., masa baru kenal ydh ngatain cinta... hehehehehehehe..

kunjungan balik sob...

elok langita on "Klasifikasi..." said...

di awal ada kata-kata "Supaya nggak bingung lagi , Berikut ini akan dijelaskan KLARIFIKASI JATUH CINTA yang sering dialami seorang cewek maupu cowok,"

menurut artikel yang elok baca.. engga semuanya bisa diklarifikasi-in sbg seseorang yang lagi jatuh cinta... mungkin sekedar kagum, atau cuma sebatas suka fisikly atau yang lain....

♥ria♥ on "Klasifikasi..." said...

dari tiga itu
Nomer 2 yang ga aku alamin hehe
abis ga bisa jatuh ma sahabat udah keburu ilfeel

blogdunia on "Klasifikasi..." said...

Cinta pada pandangan pertama memang ada tapi banyak orang yang tidak percaya akan hal itu,,

faiza on "Klasifikasi..." said...

wah..banyak klasifikasinya cnta tu..
andai materi ini masuk ujian..pasti dpt nilai 100 semua..hehe

Dimas on "Klasifikasi..." said...

@ina : betul banget..
@muth2 : iya juga sih..
@ieyaz : wew dari sahabat ya ternyata..
@nietha : mantap deh klo gitu..
@clara : ga usah bingung2 hehe...
@rizal : betul banget tuh...
@mundo : sep deh klo gitu...
@artikel komputer : okelah klo begitu...
@review bisnis : mantap...
@zaiful : sapa kira2 ya...
@u-marr : emang mendebarkan...

Dimas on "Klasifikasi..." said...

@sang cerpenis : gpp mba emansipasi hehe..
@pakdde sulas : apa itu gelibet pakde ??
@rizky : haduh bingung..
@radhitya : gpp bro, nekat namanya..
@elok : klasifikasi mungkin maksudmba ya bukan klarifikasi...
@ria : wah jadi ama abi pandangan pertama ya..
@blogdunia : iya kadang kita ga menyadarinya...
@faiza : waduh klo gitu konsentrasi ujiannya hehe..

fanda dan fanny on "Klasifikasi..." said...

met siang. kami datang bawa jus alpukat

NegeriAds.com Solusi Promosi on "Klasifikasi..." said...

kalo yang sahabat jadi cinta tu
wah sering saya sob haha

amang on "Klasifikasi..." said...

uiooooiiiiii....asik banar kisah tentang cintanya....siipp .....salam kenal haja lah wal

kang tejo on "Klasifikasi..." said...

klasifikasai jatuh cintanya keren..
semakin mantap saja ni artikelnya

Alrezamittariq on "Klasifikasi..." said...

ada satu lagi sobat...cinta terlarang..hwehwehwehwe...

Agung Aritanto on "Klasifikasi..." said...

waaah ada satu tambahan neh cinta pada blog bagus tuh buat ditambah buat yang addict banget ama blog

Noor's blog (inside of me ) on "Klasifikasi..." said...

Saya sebenarnya tidak pernah merasa ragu untuk ungkapkan perasaan sama seseorang, tapi masalahnya sekarang...dia itu istri orang. Gimana dong ...!? he..he

richo on "Klasifikasi..." said...

aku juga pernah tuh nembak sahabatku, walopun sempet di tolak malahan akhire dia yg ngebet heheh.... selamat buat awardnya

fai_cong on "Klasifikasi..." said...

klu kata temen saya.
witing tresno songko biayak an.
hahaha....

tomo on "Klasifikasi..." said...

Cinta tulus mah sulit dicari kawan...hehehe

tomo on "Klasifikasi..." said...

Cinta monyet kayak jaman sekolah dasar saja ya...setelah gede terus lupa hehehe

OEN-OEN on "Klasifikasi..." said...

masak ya cuma dibagi tiga doang, hehe

Inuel^-^ on "Klasifikasi..." said...

kalo aku punya cinta apa ya... hihihi, cinta-cintaan :D, mas dimas, linknya udah tak pasang ya, makasih banyak, liat di blogroll, oke.. makasih ^_*

Nyunz on "Klasifikasi..." said...

kalo aku, cinta sekonyong konyong juga hihihii, :-P

Sou Stalker on "Klasifikasi..." said...

Bwahahahaha. .saya paling ahli tu kalo soal klarifikasi ginian. .Hahaha. .

nuansa pena on "Klasifikasi..." said...

Cinta monyet untuk manusia, berarti monyet cintanya cinta manusia! ha ha ha .... kok lebih baik monyet!|

aura keyboard on "Klasifikasi..." said...

Begitu ketemu aku langsung jatuh cinta!

nuances pen on "Klasifikasi..." said...

Darimana datangnya cinta tak jadi masalah, yang sulit merawatnya!

ica on "Klasifikasi..." said...

waduh.... postingannya kena nih...
hmmmmmm jatuh cinta berjuta rasanya

I2 on "Klasifikasi..." said...

Lagi merenungkan isi artikel ini.. sambil manggut2... emang benar sih... (pengalaman mengiyakan) hehehe

Lia_Lovaa on "Klasifikasi..." said...

Ternyata cinta punya klasifikasinya jg ya hehe..ok tuh postingannya..

secangkir teh dan sekerat roti on "Klasifikasi..." said...

saya cinta pada pandangan pertama saja :)

gak mutu on "Klasifikasi..." said...

cinta jalaran teko ngglibet ...
termasuk yang nomer berapa ya ....

Hendriawanz on "Klasifikasi..." said...

Cinta karena harta masuk mana nh? hehehe

Ladyulia on "Klasifikasi..." said...

yup2...
klo kita sayang sama orang,,,
bilang aja,,,
If tomorrow never comes,,,

tomo on "Klasifikasi..." said...

Iya nih kalo sedang jatuh cinta pasti semangat donk hehe

bonk ava on "Klasifikasi..." said...

kalo aku paling percaya sama cinta bermula dari pershabatan, gak malu malu lagi nyatain cinta kayak di kelas 4 SD dulu hiks hiks hiks!

benazio on "Klasifikasi..." said...

bener banget tiga tiganya duhhhh.. sekarang lagi stress banget suka sama sahabat X(

NegeriAds.com Solusi Berpromosi on "Klasifikasi..." said...

wah keren nih artikelnya

richo on "Klasifikasi..." said...

persahabatan bagai kedondong abis sahabatan eh malah nodong heheh

anyin on "Klasifikasi..." said...

saya sih ngga semuanya kayaknya

Epenkah on "Klasifikasi..." said...

Ingat lagu jadul "Jatug cinta.. berjuta indahnya..." :-D

exort on "Klasifikasi..." said...

ada yg kurang tuh klasifikasinya...cina sejati

exort on "Klasifikasi..." said...

eh maaf 't'nya ketinggalan, maksudnya cinta sejati hehhehee

NegeriAds.com Solusi Berpromosi on "Klasifikasi..." said...

hmmm... beginilah cinta

UMS EDUKASI RSBI on "Klasifikasi..." said...

Idealnya berapa kali orang bisa jatuh cinta sob.... Wah kalau cinta lokasi gmn?

si roel on "Klasifikasi..." said...

berkunjung, maaf sob tlat...

waaaaa...award dariku dipajang...makasih dimas..:)

Edwin's Personal Blog on "Klasifikasi..." said...

wah kalau saya dulu termasuk klasifikasi yang mana ya? sepertinya trisno jalaran saka ngglibet, hehehe...

Kang Sugeng on "Klasifikasi..." said...

tp saya ndak pernah tu cinta monyet, takut ah... heee...

Dimas on "Klasifikasi..." said...

@ALL : thx dah mau mampir di blog ini, maaf klo baru bisa kunjungan balik sekarang, soalnya koneksi lagi error. Kunjungan balik segera datang....

biosinformasi on "Klasifikasi..." said...

Berkunjung , mas pokok nya ku tunggu postingan baru ,, hahah ha kalau aku jangan harap mau posting selalu kurang ide hmm

Lina Marliana on "Klasifikasi..." said...

Lho, komentku kemaren belum muncul nih ternyata...

Ada tambahan 1 lagi bro, seperti pepatah jawa "witting tresno jalaran soko kulino" tapi biasa diplesetin sama orang2 "witting tresno jalaran soko ngglibet" artinya kurang lebih.. cinta tumbuh karena seringnya bersama.. bukan hanya karena persahabatan, tapi awalnya musuh juga bisa jadi jodoh karena seringnya bertengkar.. Ada kejadian beneran nih, teman kerjaku akhirnya merit dengan teman kerjanya juga.. padahal setiap harinya mereka selalu bertengkar masalah kerjaan.. lucu yah..

Anonymous said...

Traditionally, Ugg Boots rugby boots were of a high cut Uggs above the ankle to provide additional Cheap Ugg Boots ankle support. This was seen as appropriate Ugg Boots UK given the nature of the game,UGG Australia particularly the stresses of forward play, Ugg Boots Sale and the amount of physical contact involved and to provide protection against knocks

df on "Klasifikasi..." said...

Tricks For Finding Cheap Clothing And Jewelry monclerWhen you save money on your shopping trip, moncler Boutique you can spend the extra money on other things that you want. moncler pas cher For some people, the more funds they save, the more shopping they can do. moncler prix And while other people enjoy the saving, they also like holding on to their money. moncler soldes There are lots of ways that you can find excellent deals on merchandise for sale. moncler paris Discounted Clothing and Jewelry can be found using the right tools.For the average consumer a shopping trip will take place several times a year. That is due to the fact that most people require new clothes as body shapes change, or materials and colors begin to look warn and old. moncler polo With retailers always putting out new designs and fashion trends, moncler veste it can be hard to pass by the new items. When you can save a few dollars on new things, moncler doudoune it can make the process of frequent shopping not seem so bad.You will see a change in your spending money as you discover the tricks to buying deals. moncler homme If you look for sales and hold off for items that you want to come on sale, then you can save money.

df on "Klasifikasi..." said...

Tricks For Finding Cheap Clothing And Jewelry monclerWhen you save money on your shopping trip, moncler Boutique you can spend the extra money on other things that you want. moncler pas cher For some people, the more funds they save, the more shopping they can do. moncler prix And while other people enjoy the saving, they also like holding on to their money. moncler soldes There are lots of ways that you can find excellent deals on merchandise for sale. moncler paris Discounted Clothing and Jewelry can be found using the right tools.For the average consumer a shopping trip will take place several times a year. That is due to the fact that most people require new clothes as body shapes change, or materials and colors begin to look warn and old. moncler polo With retailers always putting out new designs and fashion trends, moncler veste it can be hard to pass by the new items. When you can save a few dollars on new things, moncler doudoune it can make the process of frequent shopping not seem so bad.You will see a change in your spending money as you discover the tricks to buying deals. moncler homme If you look for sales and hold off for items that you want to come on sale, then you can save money.

jacket on "Klasifikasi..." said...

Cinta muncul karena terbiasa....kata orang jawa

iklan mobil on "Klasifikasi..." said...

hehe, setelah dibaca sepertinya ada benarnya karena yang saya alami juga seperti itu sih...

Training Ahli K3 on "Klasifikasi..." said...

asal jangan cinta di tolak dukun bertindak, hehe..

gold-g sea cucumber jelly on "Klasifikasi..." said...

ea terima kasih gan buat infonya,,
semoga bermanfaat
hehe salam kenal aja gan

glukoma on "Klasifikasi..." said...

nice infonya..kalau saya jatuh cinta pada istriku juga sama berawal dari persahabatan...

Android Phone Tips on "Klasifikasi..." said...

cinta pada pandangan pertama yang sering neh gan...hehehe.

Android Phone Tips | Android Phone Tutorial

mobile themes on "Klasifikasi..." said...

kalo aku masuk yg mana ya....??hmmm,
Mobile Themes
Mobile Themes

Sidat on "Klasifikasi..." said...

cinta di tolak jangan baygon ditenggak ya, Sidat, Sidat

Obat jantung koroner on "Klasifikasi..." said...

memang bener juga tuh mas,cinta itu bisa sering dengan persahabatan tak tau kenapa yah,, heheh

obat kelenjar getah bening on "Klasifikasi..." said...

keren juga nih tips-tips nya, sangat bermanfaat sekali gan , salam kenal aja gan

obat tradisional infeksi saluran kemih on "Klasifikasi..." said...

tips yang bagus nich...
palagi buat masih muda-muda...

obat herbal kanker on "Klasifikasi..." said...

hmmppp.... kalo cinta dua hatii gimana ???? hee

xamthone plus on "Klasifikasi..." said...

siip deh mntap klasifikasi'y,klw sudah mengalami perasaan jatuh cinta hidup ini terasa bgtu indah bgt...

xamthone plus on "Klasifikasi..." said...

hmmm... cinta pda pndangan prtama..
yeah,, aku juga mengalaminya..

obat herbal radang paru-paru on "Klasifikasi..." said...

wah lagunya zigaz tuh sahabat jadi cinta. ahihiii

obat herbal asam urat on "Klasifikasi..." said...

yang mana aja boleh ..
heee
makasih infonya..

obat tradisional penyakit gagal ginjal on "Klasifikasi..." said...

cinta memeng,, bikin pusing..

obat radisional pnyakit asam urat on "Klasifikasi..." said...

memang orang yang sedang jatuh cinta, kelihtan ceria,.. tapi yng sedang patah hati,, keliatan'a tida mempunyai semangat hidup,..

Obat Alami Maag Kronis on "Klasifikasi..." said...

saya sukanya yang pertama, cinta pada pandangan pertama...! karena ketika cinta itu datang pertama yg dilihat adalah ketika melihat wajah,prilaku dia...!

Agen jelly gamat jakarta on "Klasifikasi..." said...

wis mantap sekali nih gan, hehe, makasih banyak atas infonya semoga bermanfaat

chute on "Klasifikasi..." said...

pLing seru sich Cnta Monyet..hheee
Tpi Cnta Q trmasukpa ya...

Berguna bgt nich..!!!

vie on "Klasifikasi..." said...

Yp paling mantap yg prtma tuch. . .,cinta pda pandangan prtma. . .
soalnya prnah ngerasain tuch. . .
hehehe. . .

mantap bgt infonya. . .
mksh. . .

obat herbal sinusitis on "Klasifikasi..." said...

bagus juga nih artikel nya..
terimakasih.

obat herbal kanker usus on "Klasifikasi..." said...

Rasa cinta memang datang secara tiba-tiba baik dari sahabat atau orang yang bari kita kenal.

obat alami penyakit kista on "Klasifikasi..." said...

yang ane alami itu cinta berawal dari persahabatan bro..
sampe sekarang pun masih awet.

obat herbal alami tumor lambung on "Klasifikasi..." said...

Klasifikasi yang sangat tepat...
terimakasih.

Obat Diabetes on "Klasifikasi..." said...

aku suka tipes yang no.1

dede on "Klasifikasi..." said...

wah kayany sedang ada yg jatuh cinta tu

jeheeeeeeeeeeeee

dde on "Klasifikasi..." said...

wh info nya gan

obat tradisional penyakit miom on "Klasifikasi..." said...

ya gu ragu banet untuk menyatakan perasan ku kepada seorang yang saya sukai

obat tradisional kanker paru paru on "Klasifikasi..." said...

thenks

artikel Obat herbal Tradisional on "Klasifikasi..." said...

ga bosen baca artikel nya ..
seruuu..
lanjutkan :)

obat panas lambung |
obat Infeksi Hati |
obat tradisional lupus anak

obat gejala tipes on "Klasifikasi..." said...

makasih infonya semoga bermanfaat ..
sukses terus ..

NANGKRING.
obat tipes tradisional pada anak.

Training ISO on "Klasifikasi..." said...

keep posting gan, infonya bermanfaat, thanks
PT. Buana System Consultants
WQA APAC
Konsultan ISO
Training ISO
PT. Afla Dwi Persada
Sertifikasi ISO

Jangan Lupa Komentarnya Tentang :
"Klasifikasi..."

Silahkan diisi komentarnya, asal nga spam y...

 

Lifestyle Inspiration Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template