5/12/2010

Cinta Lokasi !!

Terasa menyenangkan kalau kita jatuh cinta muanthabbb di lokasi yang sama dengan seseorang. Kesempatan untuk membina hubungan pun akan lebih besar.

Cinta lokasi sesama rekan dalam pekerjaan tidak semua takbole perusahaan menyetujuinya. Setelah menikah, pihak manajeman khawatir gigitjari salah satu akan memutuskan untuk berhenti dari pekerjaan.

Berikut adalah nilai positif dan negatif cinta lokasi yang harus diperhatikan. Let's go...marisini

- Positif :

Intensitas pertemuan
Karakter dan sifat yang sebenarnya akan terlihat dengan tingginya intensitas pertemuan :hi:. Sehingga kelak kita tidak akan merasa ragu lagi.

Kerjasama tim
Keinginan giat bekerja akan muncul blogger-emoticon.blogspot.com kalau pasangan kita bekerja dalam tim yang sama. Tanpa disadari, kerjasama tim ini akan menciptakan hasil yang sangat memuaskan.

Meningkatkan karier
Menjadikan pasangan sebagai motivator dalam bekerja, dapat membuat kita menjadi semangat blogger-emoticon.blogspot.com dalam meningkatkan karir kita.

- Negatif :

Sering bertemu membuat bosan
Perasaan bosan :yawn: sering bertemu akan muncul dalam hati, ketika sudah lama menjalin hubungan. Cara menyiasatinya, cobalah untuk tidak sering bertemu blogger-emoticon.blogspot.com selama berada dikantor, terkecuali jika ditugaskan berdua.

Pengaruh negatif dalam pekerjaan
Permasalahan akan selalu ada dalam suatu hubungan. Masalah yang terjadi :anoto: dengan pasangan akan terbawa sampai ke tempat kerja. Akibatnya tugas yang diberikan tidak dapat terselesaikan karena kurangnya konsentrasi :damn:.

Kehidupan sosial
Lingkungan sosial di tempat kerja pun akan berpengaruh, ketika menjalin cinta lokasi. Tanpa disadari, karena terlalu fokus dengan hubungan, menyebabkan kita sedikit menarik diri blogger-emoticon.blogspot.com dari lingkungan sosial. Akibatnya, kita akan merasa sepertin ditinggalkan ::( oleh teman-teman kantor kita.

Related Posts:

244 komentar:

«Oldest   ‹Older   1 – 200 of 244   Newer›   Newest»
Artikel Internet Online on "Cinta Lokasi !!" said...

pertamax nggak ya !!!

nuansa pena on "Cinta Lokasi !!" said...

Yang jelas asyik, yang lain lewatkan saja!

Hendro-Prayitno on "Cinta Lokasi !!" said...

kalau kerja ada yang di taksir jadi semangat deh

ArenaBetting.com dukung fair play FIFA world cup AFSEL 2010 on "Cinta Lokasi !!" said...

cinta lokasi??? selalu ada dimana-mana.....yang penting gak bosen aja he he

ArenaBetting.com dukung fair play FIFA world cup AFSEL 2010 on "Cinta Lokasi !!" said...

mampir./..baca bentar follwer...n ditunggu kunjungan baliknya

siroel on "Cinta Lokasi !!" said...

ngga prnh punya pngalaman cinlok, hihihi....

herman on "Cinta Lokasi !!" said...

haha...
cinlok? egk layau...
kayak kekurangan pria or wanita aja didunia ini...

Hdsence on "Cinta Lokasi !!" said...

cinta lokasi,,hmmm
ada ga ya cinta di blogging,hehe.

tips yg bagus kawan,,,
banyak pengalaman neh kyak e,,hmmm
salam

secangkir teh dan sekerat roti on "Cinta Lokasi !!" said...

gak tau juga ya..
tapi kata dosen saya kalo cinta lokasi itu bagaikan incest.. hahah!

Kang Sugeng on "Cinta Lokasi !!" said...

Untung saya ndak pernah cinlok, pernah ding dulu pas syuting satu frame dengan Tyas Mirasih, jiahahaha....

CLara on "Cinta Lokasi !!" said...

aduh,,, saya cinlok sama siapa ya? -_-"

Ica Puspita on "Cinta Lokasi !!" said...

cinlok? cinta lokasi? pernah nggak ya?..

febriyanto on "Cinta Lokasi !!" said...

cinlok enak ga sih? belom pernah.... hha

exort on "Cinta Lokasi !!" said...

dari pada cinta lokasi trus ganggu ritme kerjaan mending have fun aja deh hehehehe

Radhitya Notes on "Cinta Lokasi !!" said...

Pernah dulu cinlok ama bu RT ( istilah pennggung jawab asrama wanita)., Waktu itu aku jadi pak RT nya....,

Suasanya waktu Lagi di dadarin untuk persiapan Pengibaran bendera Merah Putih di Kantor Gubernur... (Waktu itu terpilih untuk wakilin sekolah)

Waktu latihan, seneng susah kita tanggung berdua.. Maklum kesalahan regu Paskibraka saat itu yang di omelin duluan pak RT ama bu RT nya duluan. Jadi kita berdua saling suport and kemudian jatuh hati.., (padahal baru ketemu and belum ada 5 hari pelatihan di asrama) wk wk wk wk ...

Kita putus waktu aku pindah ke Bali...

Radhitya Notes on "Cinta Lokasi !!" said...

Pastinya di larang... Tapi kita cuek bebek aja.... wk wk wk wk wk
mau keluarin kita ya silahkan... emang gampang nyeleksi orang lagi sementara Upacara bendera udh deket... hehehhehehe

No Scam Site Info on "Cinta Lokasi !!" said...

Sering bertemu membuat bosan... ? berarti gaya pacarannya ga kreatif.... , Waktu SMA dulu kelas 1 tepatnya., pacaran ama cewek 1 kelas. satu bangku, Tiap hari Pulang bareng... Tapi ga ada masalah... hehehehehehhe, Selalu ada yang beda...

sayang waktu itu Cinta Monyet...,
sewaktu ada kesempatan cari cewek yang lebih cakep langsung tak selingkuhin... akhirnya putus...

Wah sorry...... hehehehehehehe.. seperti katanya goliath... hehehehe... kini udh serius kok... ga ada niat untuk maenin cewek...
Jangan ada yang tersinggung yach... dulu saya emang bengal.... hahahahahhahaha

GADO GADO on "Cinta Lokasi !!" said...

kalau saya bukan cinta lokasi.. Soalnya cinta jarak jauh.. Hehe

tomo on "Cinta Lokasi !!" said...

Mak nyus kawan.banyak kejadian pasangan cinta lokasi dan akhirnya sampai ke pelaminan

Uswah on "Cinta Lokasi !!" said...

Cinta lokasi memang sering terjadi

ieyaz on "Cinta Lokasi !!" said...

aku belum pernah ngalamin cinta lokasi... tapi kayana seru tuh.. *lohh..??*
heheee..

Call me Batz on "Cinta Lokasi !!" said...

hm..kalo gua sich sebisa mungkin gak dech.. soalnya ntar ribet n seperti yang ditulis di point negatif bisa cepat merasa bosan haha

yudex on "Cinta Lokasi !!" said...

aku harus melirik rekan kerjaku nih,, ada yang cocok gak ya?

yudex on "Cinta Lokasi !!" said...

aku sering ditolak sama rekan kerja :(

senja on "Cinta Lokasi !!" said...

ok banget postingannya.

mksh udh share ya....

* pernah juga ngalamin cinlok hihii,.....

netmild on "Cinta Lokasi !!" said...

waakakka dari judulnya aja dah ketauan gue pernah cinlok gan mantaf

akhatam on "Cinta Lokasi !!" said...

Wah emang enak juga kalo CinlOk... ya dehh moga2 n;tar dapet pacar di suatu Lokasi... hehehe...biar peroleh keuntungan CinLok

Akmal Fahrurizal on "Cinta Lokasi !!" said...

Emang sulit ngehindar dari yang namanya cinta . .xixixi

Bayu Lebond on "Cinta Lokasi !!" said...

cilok...ati-ati kecolok...wkwkwkwkwk

Mauren on "Cinta Lokasi !!" said...

cinlok di komunitas yang saya ikuti =="

Darin on "Cinta Lokasi !!" said...

kalo saya lokasinya di lapangan terus, gimana nih sob? hehehe
cinlok biasanya artis2 tuh ya yg ngalamin.

Solusi Berpromosi on "Cinta Lokasi !!" said...

kalo yang msaih single fine fine aja, tp kalo yang dah berpasangan hindari cinta lokasi hehe...

inge / cyber dreamer on "Cinta Lokasi !!" said...

cinlok, biasanya cepet dapetnya cepet juga lepasnya hihi ^^

maaf baru bisa mampir ^^

richoyul on "Cinta Lokasi !!" said...

sempet dulu cinlok gara2 pameran tapi yang satu di tolak, yang satunya ga tahan lama heheh

Anazkia on "Cinta Lokasi !!" said...

Assalamu'alaikum...
Apa khabar, Dimas...??
Duh, alam amat yah saya gak kemari...?? :((

Eh, ini membahasnya serius mulu :D

Rahad 2 Six on "Cinta Lokasi !!" said...

kalo cinta di sekolah sih udah biasa aku...hehehe..

tomo on "Cinta Lokasi !!" said...

Cinta lokasi bikin ketagihan

Uswah on "Cinta Lokasi !!" said...

Kalo sudah cinta pastinya tak akan terelakkan

Bunglon Blog on "Cinta Lokasi !!" said...

cinlok...hmmm bener sekali sob ada sisi positif dan negatifnya, jatuh cinta berjuta rasanya haha
Sukses Slalu!

mundo_idiot on "Cinta Lokasi !!" said...

wah benar sekali sob ,, untuk kehidupan sosialnya ini juga perlu disiasati dengan cara kita biasa2 saja dan jangan terlalu sering banget kmana2 harus berdua ,
kalau itu terjadi jelas orang2 sekitar kita enggan sama kita .namun hal ini sering terjadi karena cewek yang biasa seakan 2 menuntut untuk slalu berdua

ilmu-coin on "Cinta Lokasi !!" said...

pas banget sob,,,
saya juga mengalaminya,,,
tapi cinlok di masa SMA,,,
hehee
mantep,,,,

tonbad on "Cinta Lokasi !!" said...

waduh enak kali ya cinlok?? coz belum pernah nih,,

pakde sulas on "Cinta Lokasi !!" said...

kalau pakde tidak pernah mengalami cinlok tapi mengalami cinta nggelibet he he he

Rizky2009 on "Cinta Lokasi !!" said...

sayangnyanya kerjaan q bukan d kantor sob, aq cuma kuli bangunan

anyindia on "Cinta Lokasi !!" said...

cinlok emang gampang kejadian.. yg punya pasangan ati2 aja hehe

bonk AVA on "Cinta Lokasi !!" said...

cinta lokasi itu cocoknya buat anak sekolahan... kalo sama kolega, bisa bisa dipecat bos hehehheh

daniel wahyu perbawa on "Cinta Lokasi !!" said...

CINTA LOKASI TU MEMBUAT SEMANGAT TERUS
KUNJUNGAN PAGEE :)

Akhmad Syaiful on "Cinta Lokasi !!" said...

positif dan negatif, tergantung bagaimana kita menyikapinya. akupun dengan ibunya anak2 sekarang juga demikian CINLOK lho

Sang Cerpenis bercerita on "Cinta Lokasi !!" said...

wah, belum pernah ngalamin cinlok nih. emang gak enak ya kalo tiap hari ketemu

tomo on "Cinta Lokasi !!" said...

Cinta lokasi oh cinta lokasi.rejeki namanya itu ya hehe mak nyus..

Uswah on "Cinta Lokasi !!" said...

Nyamannya jika dapt cinta di lokasi

Karlz on "Cinta Lokasi !!" said...

nama-nya cinta pasti berbunga-bunga.. ga liat negatif-nya ^_^

Ferdinand on "Cinta Lokasi !!" said...

Waduh Dewa Cinta nie haha.......pernah gw alami dulu haha......

Narzis Blog on "Cinta Lokasi !!" said...

Haduh..kalo saya kayaknya bakalan bosan deh bro karena terlalu intens ketemuan.
Tapi kalo emang udah jodoh ya mau diapa, heheheheh... :D

Dunia Hape on "Cinta Lokasi !!" said...

Kalo gue pernah alamin tuh yang namanya cinlok.
Conlok sama temen les, hahahhaha....
Tapi gak bertahan lama, cuma 3 bulan doank :D

ipin on "Cinta Lokasi !!" said...

Cinlok ini banyak terjadi sob di mana2 tapi jarang yg awet mungkin hanya buat fun fun aja kaliii

matodis on "Cinta Lokasi !!" said...

kalau cinlok di cinblogg ada gak yah di kalangan blogger heheh

osi on "Cinta Lokasi !!" said...

iya jg sie...cinlok kadang menguntungkan kadang merugikan buat ku...terutama utk karyawanku yg sdg cinlok ;)

Gudang Ilmu on "Cinta Lokasi !!" said...

wah saya sering mbak cinlok

Dimas on "Cinta Lokasi !!" said...

@gudang Ilmu : waduh saya kok dibilang mbak, cowok tulen nih wkwkw...

oketrik on "Cinta Lokasi !!" said...

wah saya belum pernah cinlok nih....

infophone-kdr on "Cinta Lokasi !!" said...

Wach asyik dunx cinta lokasi tiap hari bs ketemu tyus mas hehehe,btw thanks infonya and keep in touch...:D

elok langita on "Cinta Lokasi !!" said...

heheee.. positif sama negative nya seimbang.. ^_____^

Dinoe on "Cinta Lokasi !!" said...

Cinta memang indah..dimana saja di bisa hadir..nice artikel mas

inuel on "Cinta Lokasi !!" said...

ngga pernah punya pacar :(, *boong haha

richoyul on "Cinta Lokasi !!" said...

cinlok sama cilok sama2 enak :)

Hanna Pertiwi on "Cinta Lokasi !!" said...

cinlok ya mas?
wah gimana ya, gak pernah ngrasain sih,,heheh

oya trims ya kemarin udah berkunjung ke rumah saya

link-elka on "Cinta Lokasi !!" said...

Serasa dunia milik berdua..,..

Fais cWaKep on "Cinta Lokasi !!" said...

bener bnget tu...
aku juga terjebak cinLok ma kK' kLasku yg satu tim basket d skoLh...

neody on "Cinta Lokasi !!" said...

jadi lebih banyak positif atau negatifnya nih? :)

karena cinta adalah emosi teragung, disaat kita sedang dilanda asmara kita begitu bersemangat, tetapi disaat kita sakit hati, downnya itu lho ampun-ampunan XD

Abdul Hafizh on "Cinta Lokasi !!" said...

Waduh,, saya liad2 untung-ruginya dulu deh .. ^^
Takut kenapa2 .. (Lhoo??)
Salam kenal .. Kunjungan pertama nih .. Jgn lupa visit me back yah .. ^^

ina on "Cinta Lokasi !!" said...

cinlok???
ah gag deh xixixixixixi :D

Regi_Adi on "Cinta Lokasi !!" said...

kalau begitu, cinta lokasi kayaknya banyak negatifnya deh, malah bikin ngga konsen kerja... tapi ada enaknya juga, kalau ngeliat pasangan bawaannya jadi semangat kerja terus...hehehehe

mundo on "Cinta Lokasi !!" said...

bahaya cinta lokasi tuh artinya cuma cinta dilokasi ya kan? tidak dilokasi ngak cinta lage ha ha ha

netmild on "Cinta Lokasi !!" said...

wes cinlok lagi ane gelar tiker gan

Ian on "Cinta Lokasi !!" said...

belum berani cinta"an kalo saia mah :p

Diko Blog on "Cinta Lokasi !!" said...

klo naksir sama temennya temen pas seringkali ketemu bisa di bilang cinta lokasi gak yah?
heheh

Sang Cerpenis bercerita on "Cinta Lokasi !!" said...

oot : link para peserta lomba puisi bisa dilihat kok dari sidebar.ada logo lomba yg pink itu kan? klik aja di situ. tks

meliajani on "Cinta Lokasi !!" said...

yaa, diambil sisi positifnya aja siih :D

catatan kecilku on "Cinta Lokasi !!" said...

Kalau menurutku lebih banyak negatifnya sih jika sampai ada "cinta lokasi"

the others on "Cinta Lokasi !!" said...

Memang di beberapa instansi, jika ada "pasangan" dalam satu instansi itu, maka salah satu harus keluar. Itu berarti efek negatif dari pasangan dalam satu instansi lebih besar daripada efek positifnya, hehehe

ketawa bersama oby on "Cinta Lokasi !!" said...

ehhehe
cinlok ya,,,,

:D

netmild on "Cinta Lokasi !!" said...

ayo ayo yang demen ama cinlok ngaku dah ketauan nich

gilabanget on "Cinta Lokasi !!" said...

wew ane belom pernah cinlok gan la sehari hari aja ane gawe di ruang sendiri

Sudino Dinoe on "Cinta Lokasi !!" said...

Cinta lokasi memang bisa terjadi..krn seringnya bertemu

thya on "Cinta Lokasi !!" said...

hayooo.. pengalaman pribadi ya?? hhe

Itik Bali on "Cinta Lokasi !!" said...

aku pikir cinta lokasi itu cinta sama lokasi tempat tinggal
cinta sama lokasi villa yang mau diberikan
cinta sama lokasi Bank tempat dimana deposito mau diberikan

kalo cinta lokasi yang itu mataku langsung ijo.
hehehe

♥ria♥ on "Cinta Lokasi !!" said...

dulu pernah cinta lokasi waktu kuliah
hahaha ga tahan lama langsung bubaran

yudex on "Cinta Lokasi !!" said...

ada tag dan award buatmu sob, diambil ya?!

rizal on "Cinta Lokasi !!" said...

mang kadang cinta bisa tumbuh kalau sering jumpa...
saya nggak pernah ngalamain cinlok..hee..he..

Edwin's Personal Blog on "Cinta Lokasi !!" said...

wah aq tersindir nih. aq dapet istri kan hasil cinlok? :)

rahmatea on "Cinta Lokasi !!" said...

tapi kalau nikah sama teman wanita sekantor gak boleh ya....?

Evet Hestara on "Cinta Lokasi !!" said...

oh ! blognya rame pisan euy ! top banget euy !
tuilsannya juga menarik banget, sangat berpengalaman :)

masih mau tukeran link sama blog sepi kyk ane gak gan? plis :) balas komen di blog saya ya :)

tomo on "Cinta Lokasi !!" said...

Ya yang namanya cinta lokasi ya mak nyus

Uswah on "Cinta Lokasi !!" said...

Tenkyu sharenya

Tour, Food, and Health on "Cinta Lokasi !!" said...

iy siy..ada yg termotivasi dg cinlok ini, namun memang siy dpt menurunkan juga kinerja klo hubungannya kurang terbina baik, jd urusan pribadi kebawa2 di kerjaan..

joko susilo on "Cinta Lokasi !!" said...

ada benarnya juga....
makasih udah sharing 0_0

Saung Web on "Cinta Lokasi !!" said...

Semuanya memang ada sisi positif dan negatifnya ya sob.. hehe

Saung Link on "Cinta Lokasi !!" said...

Wah ternyata link aku dah dipasang ya.. cuman masih nofollow ya.. hehe.. ok sob.. linknya saya pasang juga ya..

Link Tea on "Cinta Lokasi !!" said...

Hehe.. cinlok memang kadang mengasyikan.. tapi kadang juga suka bin=kin ribet n pakewuh

Bali Wedding Photographer on "Cinta Lokasi !!" said...

cinlok bawa ke pelaminan... hehehehehehehe,...
Prewedding photography di bali mungkin bisa menjadi sesuatu yang menarik

salam sukses selalu

darahbiroe on "Cinta Lokasi !!" said...

wahhh
lama gak menorehkan comment disini
gimana kabarnya sob
sukses

antokcupu on "Cinta Lokasi !!" said...

cinlok
memang sering terjadi
:D

Hendriawanz on "Cinta Lokasi !!" said...

sepanjang jodoh sh nggak masalah. artinya bukan tiap kerja di tempat baru, ketemu rekan baru, lalu timbul begitu..

nikon camera on "Cinta Lokasi !!" said...

pagi semua...
hehehe...
pagi" saya udah ngebaca artikel tentang cinta...
aduh"...
cinta..cinta....

Elsa on "Cinta Lokasi !!" said...

cinlok...
ada yang awet,
ada pula yang cuma sekejap.

yang awet yaa Widyawati sama Sophan itu

cryboy on "Cinta Lokasi !!" said...

yupz., betul bgt.,
cinlok emang da positif dn negatifnya.,
asalkan kita bisa membagi wktu kpn bkrj dn kpn bisa berduaan pasti dpt mengurani sisi negatifnya.. .

Stephanie Bajcsy on "Cinta Lokasi !!" said...

Ya emang harus hati-hati, protek dari diri sendiri dulu aja deh.

chi_bunchiss on "Cinta Lokasi !!" said...

yang penting masih bisa profesional dalam bekerja
sapa tau cinlok bisa mbuat makin semangat kerjanya

sewa mobil murah on "Cinta Lokasi !!" said...

bagus banget tuh artikelnya...terima kasih

Koje on "Cinta Lokasi !!" said...

Pengaruh cinta lokasi yg pernah saya alami adalah Intensitas pertemuan kami yg terlalu sering membuat saya bosan, dan malah sering gak nyaman...
http://ekos06.student.ipb.ac.id

Narutopedia Express - The Second Generation of Leaf Ninja on "Cinta Lokasi !!" said...

Narutopedia Express is exclusive encyclopedia about everything in naruto anime like character biographies, jutsu, hidden village, handseal, jinchuriki, akatsuki, and other skills

Narutopedia Express - The Second Generation of Leaf Ninja on "Cinta Lokasi !!" said...

Narutopedia Express is exclusive encyclopedia about everything in naruto anime like character biographies, jutsu, hidden village, handseal, jinchuriki, akatsuki, and other skills

Narutopedia Express - The Second Generation of Leaf Ninja on "Cinta Lokasi !!" said...

Narutopedia Express is exclusive encyclopedia about everything in naruto anime like character biographies, jutsu, hidden village, handseal, jinchuriki, akatsuki, and other skills

Narutopedia Express - The Second Generation of Leaf Ninja on "Cinta Lokasi !!" said...

Narutopedia Express is exclusive encyclopedia about everything in naruto anime like character biographies, jutsu, hidden village, handseal, jinchuriki, akatsuki, and other skills

Narutopedia Express - The Second Generation of Leaf Ninja on "Cinta Lokasi !!" said...

Narutopedia Express is exclusive encyclopedia about everything in naruto anime like character biographies, jutsu, hidden village, handseal, jinchuriki, akatsuki, and other skills

Miklos Anantharam on "Cinta Lokasi !!" said...

cinlok bisa nambah semangat kerja looh...... tp hati2 kalo dah pnya pasangan, bawa ke lokasi aja, biar ga jadi cinlok lagi. hehhee...

Anonymous said...

Traditionally, Ugg Boots rugby boots were of a high cut Uggs above the ankle to provide additional Cheap Ugg Boots ankle support. This was seen as appropriate Ugg Boots UK given the nature of the game,UGG Australia particularly the stresses of forward play, Ugg Boots Sale and the amount of physical contact involved and to provide protection against knocks

Anonymous said...

Traditionally, Ugg Boots rugby boots were of a high cut Uggs above the ankle to provide additional Cheap Ugg Boots ankle support. This was seen as appropriate Ugg Boots UK given the nature of the game,UGG Australia particularly the stresses of forward play, Ugg Boots Sale and the amount of physical contact involved and to provide protection against knocks

Pasang Iklan Gratis Sebagai Awal Mulai Bisnis Online on "Cinta Lokasi !!" said...

Indahnya jika seseorang betemu pada pandangan pertama,serasa disurga.

Kentkend on "Cinta Lokasi !!" said...

kalau kerja ada yang di taksir jadi nambah semangat aja, deh...

Barang Unik on "Cinta Lokasi !!" said...

selama pasangan bisa mnjaganya.pasti akan awet

nundink on "Cinta Lokasi !!" said...

Great Post!! Thank you very much!

Car Air Freshener on "Cinta Lokasi !!" said...

salam kenal .
wahh .
nice post .
makasih yaa .

obat stroke on "Cinta Lokasi !!" said...

ah aku juga mu cinlok sama tetangga aja deh,,, terima kasih buat infonya

Sidat on "Cinta Lokasi !!" said...

pernah cinlok waktu masih muda dulu....rasanya gemana geto.

Sidat | unagi

obat stroke on "Cinta Lokasi !!" said...

makin keren aja tuh informasinya ,ada cinlok sgala,makasih gan

budidaya on "Cinta Lokasi !!" said...

"cinta lokasi" bisa membuat kita menjadi semangat beraktifias...

budidaya lele | budidaya lobster | budidaya gurame | budidaya belut | budidaya nila

obat kanker payudara on "Cinta Lokasi !!" said...

memang bener juga tuh gan , terasa indah sekali gan kalo kalo cinlok itu, makasih buat infonya

obat alami hepatitis on "Cinta Lokasi !!" said...

cinta lokasi itu memang menyenangkan gan , makasih banyak buat infonya

obat alami asam urat on "Cinta Lokasi !!" said...

ada negatif ada juga positifnya...
cinlok... udah sering bgt... hehe

obat herbal darah tinggi on "Cinta Lokasi !!" said...

bener banget tuh..
saya pernah merasakan cinlok..
hiiihii

makasih infonya..

obat herbal HIV AIDS on "Cinta Lokasi !!" said...

cinlok ...
hmmmmhhh,,bagaimana yaa rasanya cinlok..
saya belum pernah ngalamin sih...
heeee
makasih yaa infonya

obat herbal diabetes melitus on "Cinta Lokasi !!" said...

cinlok .... siapa takut .. hee

nice post..

infeksi saluran kemih on "Cinta Lokasi !!" said...

haha..
cinta lokasi nih,


keren nih info nya...

thank ya

obat herbal diabetes on "Cinta Lokasi !!" said...

cinlok ya...
hmmpphh,,,jadi ingett dulu..hee
nice inpo..

kolesterol tinggi on "Cinta Lokasi !!" said...

jadi ingat masa lalu nih,,



thank ya info nya

xamthone plus on "Cinta Lokasi !!" said...

emz emang ce cinlok itu sangat mengasyikan juga

jelly gamat on "Cinta Lokasi !!" said...

tapi kebanyakan cinta lokasi itu memang mantap gan hehe, makasih banyak atas infonya

obat herbal radang paru-paru on "Cinta Lokasi !!" said...

nggak pernah ada pengalaman cinlok nih .. jadi gag taw gimana rasanya .. hee
makasih ...

xamthone plus on "Cinta Lokasi !!" said...

cinta lokasi semenjak duduk di bangku SMP.heee
mantapppp sekali ...

obat herbal kanker usus on "Cinta Lokasi !!" said...

sering banget nih cinta lokasi di sekolah . hee

xamthone plus on "Cinta Lokasi !!" said...

hmmpphhh... cinta lokasi yah ..
kayanya seru tuh .. hee

obat herbal ginjal on "Cinta Lokasi !!" said...

emz cinlok jdi ingt wkt dlu. he....

obat herbal kanker payudara on "Cinta Lokasi !!" said...

cinlokk !!!
emank paling berkesan dan bkin semangat kerja..hee

xamthone plus on "Cinta Lokasi !!" said...

emz cinta bza dtang dgn tiba2,bgitupun dgn cinlok bza terjdi krn ksempatan utk membina hbungan pun akn lebih besar,,,,

XAMthone plus on "Cinta Lokasi !!" said...

wah mantap nih tips nya, kita ambil yang positipnya aja gan, hehe, makasih banyak buat inonya

HEPATITIS C on "Cinta Lokasi !!" said...

aku juga pernah tuh cinlok..
di suatu tempat..

yaitu WC.

hahha

obat asam urat on "Cinta Lokasi !!" said...

cinta lokasi ok ok aja tuh

Jelly Gamat on "Cinta Lokasi !!" said...

duh..jadi ingat masa lalu nich..!

Xamthone Plus on "Cinta Lokasi !!" said...

dulu aku pernah ngerasain cinta lokasi..! dan sekarang sudah jd my husband...!

XAMthone plus on "Cinta Lokasi !!" said...

bener scekali tuh mas, cinta lokasi itu ada dari positif dan negatif nya juga tuh, hehe, maasih banyak atas infonya

Obat penyakit jantung on "Cinta Lokasi !!" said...

wah cinta lokasi itu memang mantap gan,dan aku suka ambil yang positip nya aja , hehehe

obat herbal XAMthone on "Cinta Lokasi !!" said...

bener juga tuh...cinta lokasi sangat menyenangkan apa lagi kalo cinta lokasi di kerjaan...bisa bikin semangat kerja...

Obat Alami Maag Kronis on "Cinta Lokasi !!" said...

Cinta Lokasi...! jadi ingat masa lalu nieh.....!

obat alami infeksi saluran kemih on "Cinta Lokasi !!" said...

duh..cinta lokasi...! jadi ingat masa lalu nich..!

Agen Jelly Gamat Solo on "Cinta Lokasi !!" said...

hahah aku ambil yang positifnya aja deh dan semoga tidak sampai terjadi permasalah ,makasih banyak atas infonya

obat herbal kanker serviks on "Cinta Lokasi !!" said...

berkunjung kembali mas ..

agen xamthone plus depok on "Cinta Lokasi !!" said...

ya ya ya... terkadang cinta lokasi buat kita tdk nyaman dan menjadi mati gaya.... sehingga dalam bekerja pun menjadi tdk bnr.... v tu semua kembali pada diri masing2

obat herbal keputihan on "Cinta Lokasi !!" said...

emank ada suka dukanya cinlok tuh.. hmmphh

vie on "Cinta Lokasi !!" said...

Memang bnyk yg cinlok. . .
tp saya blm prnh cinlok. . .
hehehe. . .

chute on "Cinta Lokasi !!" said...

Cinta Lokasi..!!
Jdi inget masa lalu nich,d skolah n d tmpat krja saya sring CinLok..hhee

Jdi curhat nich..

pengobatan sakit pinggang on "Cinta Lokasi !!" said...

cinlok???
ambil positifnya ajah deh ya..

obat herbal nyeri sendi on "Cinta Lokasi !!" said...

bener banget gan .
saya sekarang baru aja putus sama pacar sekelag .
rasanya jadi ga enak banget lah .
mana ketemu setiap hari lagi

obat herbal diabetes on "Cinta Lokasi !!" said...

cinlok ?
ambil positifnya aja deh .
buang negatifnya

agen XAMthone jakarta pusat on "Cinta Lokasi !!" said...

mengapa cinta lokasi itu mesti ada ?

Foredi Denpasar on "Cinta Lokasi !!" said...

Terima kasih atas pencerahannya, tulisannya menarik juga. Saya akan coba

Foredi Boyke on "Cinta Lokasi !!" said...

aku paling senang dengan semua pengetahuan ini, terima kasih sudah berbagi ilmu

Foredi Garut on "Cinta Lokasi !!" said...

Setelah membaca Info dan Artikel, saya jadi ingin mencoba. Salam Sukses

foredi on "Cinta Lokasi !!" said...

Terima kasih atas Artikel dan Info yang selalu menambah wawasan.semoga sukses

foredi gel on "Cinta Lokasi !!" said...

Menarik, sangat Menarik Artikel dan Tipsnya. boleh dicoba. salam sukses

Foredi Gel Apotik on "Cinta Lokasi !!" said...

saya akan mencoba tipsnya yang sangat bermanfaat sekali

Foredi Gel Depok on "Cinta Lokasi !!" said...

Tulisan dan Tipsnya sangat bermanfaat dan Infomatif. wajib dicoba. sukses selalu.

Foredi Gorontalo on "Cinta Lokasi !!" said...

Tips yang cerdas cuma di Wibesite ini banyak kumpulan Artikel bagus. harus dicoba. salam sukses

Foredi Jakarta on "Cinta Lokasi !!" said...

Amazing artikel, Infonya bagus banyak mengandung Tips dan Pesan yang bermutu. salam sukses

Foredi Jakarta Barat on "Cinta Lokasi !!" said...

Cemerlang Postingan dan Infonya.boleh dicoba. ditunggu info berikutnya. Terimaksih

Foredi Jakarta Selatan on "Cinta Lokasi !!" said...

Saya menemukan Artikel hebat di wibesite ini jadi ingin coba Tipsnya. Semoga berhasil

Foredi Jakarta Timur on "Cinta Lokasi !!" said...

Artikel Menarik terutama Infonya, boleh dicoba. Salam sukses

Foredi Jambi on "Cinta Lokasi !!" said...

Saya senang setelah membaca Tips dan Artikelnya, harus dicoba.Semoga berhasil

Foredi Jember on "Cinta Lokasi !!" said...

Info dan Tulisannya Amazing, boeh dicoba. Sukses selalu

Foredi Jogja on "Cinta Lokasi !!" said...

Tipsnya sangat Infomatif, wajib dicoba salam sukses

Foredi Karawang on "Cinta Lokasi !!" said...

Terimakasih Banyak Tips dan Artikelnya, boleh dicoba. Salam sukses

Foredi Kediri on "Cinta Lokasi !!" said...

Terimakasih Artikelnya bermanfaat dan Infonya menambah Ilmu pengetahuan. Harus dicoba. Semoga berhasil

Foredi Kendari on "Cinta Lokasi !!" said...

setelah saya mencari cari di beberapa Wibesite , saya menemukan Artikel yang Bagus dan bermanfaat. Patut di coba, sukses selalu

Foredi Kudus on "Cinta Lokasi !!" said...

Saat membaca Artikel dan Tipsnya yang benar benar menarik. Jadi ingin mencoba. Salam sukses selalu

Foredi Kupang on "Cinta Lokasi !!" said...

cemerlang Postingan dan Infonya.boleh dicoba. ditunggu info berikutnya. Terimaksih

Foredi Lamongan on "Cinta Lokasi !!" said...

Wibesite yang menarik di dalamnya banyak Artikel dan Tips yang mengandung Ilmu Pengetahuan, Harus dicoba.Terimakasih

Foredi Lampung on "Cinta Lokasi !!" said...

Saya senang membaca Info dan Artikel yang di buat di Wibesite ini. Patut dicoba. Salam Sukses selalu.

Foredi Langsa on "Cinta Lokasi !!" said...

saya senang setelah membaca tipsnya,pasti saya akan di coba..

Foredi Luar Negeri on "Cinta Lokasi !!" said...

terimakasih tips yang sangat amazingnya, pasti saya akan coba tipsnya

Foredi Madiun on "Cinta Lokasi !!" said...

Cemerlang Postingan dan Infonya.boleh dicoba. ditunggu info berikutnya. Terimaksih

Foredi Magelang on "Cinta Lokasi !!" said...

Postingan yang sangat Hebat, Tips boleh dicoba.salam sukses

Foredi Makassar on "Cinta Lokasi !!" said...

Artikel yang bermanfaat dan berguna, wajib di coba. sukses selalu

Foredi Malang on "Cinta Lokasi !!" said...

Ilmu yang sangat Hebat, boleh dicoba Artikel dan Tipsnya. Semoga berhasil

Foredi Mamuju on "Cinta Lokasi !!" said...

Artikel yang benar benar sangat infomantif dan Kreatif.dicoba, sukses selalu boleh

Foredi Manado on "Cinta Lokasi !!" said...

setelah saya mencari cari di beberapa Wibesite , saya menemukan Artikel yang Bagus dan bermanfaat. Patut di coba, sukses selalu

Foredi Martapura on "Cinta Lokasi !!" said...

Baru kali ini saya membaca Artikel yang sangat membangun. Boleh dicoba

Foredi Mataram on "Cinta Lokasi !!" said...

wah bagus sekali infonya pasti say akan coba sekarang juga, sukses yah

Foredi Medan on "Cinta Lokasi !!" said...

Tipsnya boleh dicoba, Artikelnya sangat bermanfaat.

Foredi Murah on "Cinta Lokasi !!" said...

Terimaksih untuk info yang sangat efektif, boleh dicoba.

«Oldest ‹Older   1 – 200 of 244   Newer› Newest»

Jangan Lupa Komentarnya Tentang :
"Cinta Lokasi !!"

Silahkan diisi komentarnya, asal nga spam y...

 

Lifestyle Inspiration Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template