3/18/2010

Please Help Us...

Cewek mana coba yang ngga mau pasangannya mempunyai kepribadian sempurna rindu. Klo sekarang ini pasangan masih memiliki kebiasaan buruk, ngga ada ruginya kan ngebantu buat menghilangkan kebiasaan itu.pisss

Ada beberapa cara efektif satu_jempol yang bisa dilakukan cewek untuk mengubah kebiasaan buruk cowoknya, let's go...marisini

1. Mengingatkan untuk selalu menjaga kesehatan
Cowok biasanya menyisihkan uang buat beli minimal sebatang rokok :siga:bahkan terkadang untuk beberapa cowok membeli minuman keras. Untuk itu, cewek mempunyai andil yang cukup besar untuk memberi penjelasan pada pasangannya bahwa merokok dan minuman keras hoeekk bisa mengganggu kesehatan tubuhnya.

2. Menjaga pola makan pasangan
Cowok biasanya lebih cuek untuk mengonsumsi makanan yang sehat dan bergizi. Tanpa disadari, cowok bisa aja mengalami penyakit kolesterol tinggi setan akibat dari pola makan yang salah itu. Oleh sebab itu, cewek punya kewajiban menari untuk mengingatkan pasangan untuk senantiasa hidup sehat dengan menjaga pola makan.

3. Membuang gambar ataupun film bernuansa pornografi
Beberapa cowok memang senang melihat ataupun menonton adegan film yang bernuansa pornografi :puppyeyes:. Menurut beberapa cowok, dengan menonton blue film bisa mendapatkan hiburan yang sangat menarik lapar.

Tentu saja sebagai ceweknya tentu ngga mau membiarkan pasangan membiasakan menonton blue film, yang bisa merusak keimanan takbole.

So... untuk para cewek bantuin cowoknya donk blogger-emoticon.blogspot.com buat menghilangkan kebiasaan buruknya !!


Related Posts:

81 komentar:

Sou Stalker on "Please Help Us..." said...

PERTAMAxx !!

met pagi gan !
Btw,yang nomor 3 tuh pengalaman pribadi yak ?
Hahahahahaha. .
-kabur-

( peace )

Computer tips tricks on "Please Help Us..." said...

Pagi.. Nice tips sobat.

mas doyok on "Please Help Us..." said...

kalau saya menarik perhatikan soal bibit bebet bobot

kalau semua mikir gitu
baik harus ketemu baik
ya sisanya jelek ma jelek
gimana ya

kalau saya ndak papa deh dan ndak nggunjing ketika orang punya cewek, tapi rada nakal

kan gak tahu niatnya seperti di atas utk benerin biar makin banyak orang bener di dunia ini kan

Alrezamittariq on "Please Help Us..." said...

sip banget sarannya...

Osi on "Please Help Us..." said...

Ntr saya di bilang cewek bawel lagi.... :D

Clara on "Please Help Us..." said...

duh, belom ada yg bisa diatur" kek gitu nih XD

inge / cyber dreamer on "Please Help Us..." said...

hehe..
tp kadang cowok kalo dibantu, malah merasa dikekang
nah loh.. piye haraaaaa??

btw, nice tips :)

Darin on "Please Help Us..." said...

walah khusus cewek ini maaah..hihi
saya sebagai cowok ya asik2 aja lah :D

ieyaz on "Please Help Us..." said...

okelah klo begitooo....
heheeee.. :D

blogdunia on "Please Help Us..." said...

kunjungan mu kerumah ku selalu berbalas dengan sanjungan di rumahmu,,,

waduh dimas ini,,
buka rahasia cowok ..
kan jadi malu,,
Hikz.....

info yang menarik dimas

Ghostech on "Please Help Us..." said...

datang belajar sobat ...

sms cinta on "Please Help Us..." said...

kalo poin yg terakhir tu ilmu sob,ga bisa di hilangin hahahaha

Dimas on "Please Help Us..." said...

@sou stalker : walah, kok pengalaman pribadi... tp kayaknya point itu normal buat cowok..
@ computer tips tricks : thx..
@ mas doyok : betul banget mas, tapi paling tidak berusaha menjadi lebih baik.
@alrezamittariq : makasih..
@osi : yah, tergantung caranya aja lagi hehe...
@clara : ah masa sih, terlalu memilih kali nih padahal banyak yg antri hehe...
@inge : yah jgn juga terlalu dipaksa, pake rayuannya donk hehe..
@darin : seep..
@ieyaz : oke juga klo begitu...
@blog dunia : ahaha, kebuka dikit2 boleh lah hehe..

Dimas on "Please Help Us..." said...

@ghostech : silahkan..
@sms cinta : waduh udah jadi ilmu toh itu... numpang belajar dunk hehe..

Lina Marliana on "Please Help Us..." said...

1. Suamiku sudah berhenti merokok sejak 3 bulan kami resmi pacaran ( ini karena aku ga bisa menghirup asap rokok, dan aku bilang aku benci pria perokok).
2. Dulu suamiku Vegetarian, ga doyan ayam daging dan ikan.. tapi sejak kami menikah aku mulai membiasakan memberikan makanan bernutrisi tersebut sedikit demi sedikit.. lama2 luntur deh vegetariannya.. hehehe
3. Kalau yg satu ini, suamiku emang ga begitu suka, pernah sih sekali2 aku liat dia buka majalah yg didalamnya ada model2 sexy (bukan BB17).. tp aku menilainya masih dalam tahap wajar aja kok, jadi asal ga ketahuan sm anak2nya yah gpp..

Seputar-internet on "Please Help Us..." said...

tips-tipsnya Mas Dimas emang mantappp, keren

point nomor 3 memang harus kita lakukan supaya pacaran tidak mengarah kepada hal2 yang negatif

Sudino Dinoe on "Please Help Us..." said...

Yup, benar sekali mas, pasangan kitalah yg bisa membimbing kita utk meninggalkan kebiasaan-kebiasaan buruk kita..

nietha on "Please Help Us..." said...

I love my cowok whatever he is. ga pengen ngubah2 deh

ducky on "Please Help Us..." said...

whehehehe... tips yg menarik.... langsung suru buka web ini aja kali yah xixixi...

salam kenal...

mundo on "Please Help Us..." said...

film porno emang bikin cowok cemut cemut ha hahaha

Nyunz on "Please Help Us..." said...

disimpen dulu deh di otak :D, soalnya masih Jomblo :D

inuel on "Please Help Us..." said...

kalo ingetin temen boleh kan, bukan cuma ingetin cowok aja :D

Dimas on "Please Help Us..." said...

@lina marliana : syukur klo udah hilang kebiasaan buruknya..
@seputar-internet : btul, biar ga terjadi hal2 yang ga diinginkan..
@sudino dinoe : setuju pasangan kita sebagai pembimbing, tapi tetap diri sendiri yang harus berusaha..
@nietha : jadi diri sendiri juga boleh tapi ga ada salahnya kan menjadi yg terbaik buat pasangan..
@ducky : silahkan, salam kenal juga..
@mundo : waduh apanya yg cemut2...
@nyunz : masa sih, jgn terlalu pilih2 banyak yg ngantri tuh...

Dimas on "Please Help Us..." said...

@inuel : boleh2 aja ga ada yg larang...

Rizky2009 on "Please Help Us..." said...

cow mang harus punya kepribadian, misalnya mobil pribadi, rumah pribadi dan lain2..... kalau cew q sih bisa ngertiin kalau aq mang ngrokok, tp kalau minuman keras jangan harap dech, tp y g semua cow perokok itu membeli minuman keras loch

Sang Cerpenis bercerita on "Please Help Us..." said...

lha, kalo cowoknya bandel? cape dong ingetin nya.hehhee

fanda dan fanny on "Please Help Us..." said...

gak mudah lho menasihati cowok.

Dimas on "Please Help Us..." said...

@rizky2009 : iya makanya disitu saya tulis beberapa bukan semuanya hehe...
@sang cerpenis : nah disini sang cewek dituntut kesabarannya hehe..
@fanda dan fanny : betul banget,tapi ga ada slahnya mencoba..

♥ria♥ on "Please Help Us..." said...

wah boleh nie
nanti aku terapin ke cowoku
biar dia berhenti merokok

darahbiroe on "Please Help Us..." said...

komen yg numb 1 ahh
saya jarang banget beli minuman kerasa tidak pernah
saya juga tidak opernah membakar uang untuk rokok heheh


blogwalkingg

X Blogger on "Please Help Us..." said...

yg terakhir tuh... hmm.. gmn bantuinnya tuh????
ckckkckckccaa...

NyieL ^_^ on "Please Help Us..." said...

wheheehe
Untung na ga puna cowog kak...((:

megi on "Please Help Us..." said...

betul tuh, buat para cewek !! :D
tapi saya belum punya cewek buat ngingetin saya akan hal2 di atas :(

dofollow social bookmark indonesia on "Please Help Us..." said...

sekedar kunjungan...

menyapa sobat sobat kita

keep posting and happy blogging

HERMAN TAN on "Please Help Us..." said...

thx banyak nih tips2 buat cowoknya..
hihi..
semoga bisa cepat dapat pasangan nih untuk semua disini..haha
Jangan lupa tu tips2 diatas...

Bayu Lebond on "Please Help Us..." said...

yg no 3 mending jangan dibuang bung...mendingan nonton bareng ajah lebih hot...wkwkwkwkwkw

Sang Cerpenis bercerita on "Please Help Us..." said...

udha di folllow ya

richo on "Please Help Us..." said...

nomor 3, biasane ce nya malah nemenin .sama2 suka heheheh...... ceweknya sapa hayo yg kaya gitu......

Seti@wan Dirgant@Ra on "Please Help Us..." said...

Tips yang mantap...

Noor's blog (inside of me ) on "Please Help Us..." said...

Wah...saya sih ngga suka tuh nonton film2 porno, ngga suka sekali..he...he. Lagian daripada nonton mending jadi bintang filmnya..he..he

Dimas on "Please Help Us..." said...

@ria : monggo silahkan..
@darahbiroe : bagus klo gitu....
@x blogger : diingetin aja, ga gimana-gimana hehe..
@nyiel : wah, gmn ya klo gitu hehe...
@megi : kebanyakan milih kali nih, antriannya kan dah panjang...
@dofollow social : terimakasih dah berkunjung...
@herman : amien..
@bayu lebond : ahaha, klo itu ga ikut2 deh ( padahal nonton sendirian hehe )
@sang cerpenis : iya makasih...
@richo : wew, cewek sapa tuh hehe...
@setiawan : makasih...
@noor's : waduh lebih parah dah hehe...

Lia_Lovaa on "Please Help Us..." said...

Benar sih..kita sebagai pasangan harus untuk mengingatkan pasangan kita tentang kebaikan, tapi kalau gak ada kesadaran dari dalam pasangan kita dan dilakukan karena keterpaksaan, sepertinya gak ada gunanya juga..atau mungkin hanya dilakukan didepan kita saja..percuma,

Dunia Komputer on "Please Help Us..." said...

Malam sobat. Kunjungan rutin.

U-marr on "Please Help Us..." said...

memang nih mas, cewek saya juga sering ngelakuin hal begitu. dan itu semua demi kebaikan saya juga yah.?

ata-andie on "Please Help Us..." said...

bagus sarannya, heheh tapi kadang niatan baik suka disalah artikan juga. takut dikira ngekang ato apalah.

anyin on "Please Help Us..." said...

alhamdulillah dia ngga aneh2

blogdunia on "Please Help Us..." said...

wah bener banget tuh,,
biar cowok juga jadi sayang banget ma pasangannya,,
jadi hidup mungkin bisa lebih damai,,
pizz blogdunia

fai_cong on "Please Help Us..." said...

bener kang.
temennya dengan kebiasaan buruknya (merokok)
*saya juga perokok* hahaha...
dengan kesabaran dan ketlatenan wanita akhirnya bisa berhenti.
tapi saya belooooooommmm bisa.
kaboooorrrrrrrrr...
TUiNK...tuInk...tuInk....

nyunz on "Please Help Us..." said...

hai mas dimad, nulis lagi dunk heheh

pakde sulas on "Please Help Us..." said...

yang pakde takutin malah si cewek ikut ikutan gandrung nonton film blue, karena pikirnya buat nyenangin si cowok

kharis sulistiyono on "Please Help Us..." said...

pasangan yang baik itu harus bisa menuntun pasangannya ke jalan yang benar.. (*kata pak ustad gitu)

si o-oon's on "Please Help Us..." said...

saya se7 sama aris, pasangan yang baik harus menuntun pasangannya ke jalan yang benar.bukannya malah menjerumuskan pasangannya ke jalan yang tidak benar( ngutip kata pa'ustad juga pas lagi pengajian malam minggu :) )

tomo on "Please Help Us..." said...

iya benar kawan.Cewekku juga membenci kebiasaanku merokok.Tapi aku sendiri sulit untuk berhenti

Dimas on "Please Help Us..." said...

@lia : yah semuanya bisa diperbaiki secara bertahap..
@dunia komputer : thx nih kunjungannya...
@u-marr : ya demi kebaikan berdua juga...
@ata-andie : ya tergantung caranya...
@anyin : syukur deh klo gitu...
@blogdunia : setuju banget...
@fai : ahaha, berahap aja mas..
@nyunz : dimas kok dimad hehe..
@pakde : wah jgn sampai deh tu..
@kharis : setuju..
@si o-on : iya, saya juuga setuju..

Dimas on "Please Help Us..." said...

@tomo : bertahap aja mas, ga usah tergesa-gesa...

si roel on "Please Help Us..." said...

coba diterapkan...

Epenkah on "Please Help Us..." said...

ada yg kesinggung gak dgn point nomer 3?! hehe :-D

kangtatang on "Please Help Us..." said...

hem.. keren juga nich tips2nya :D
he..he..

salam
kangtatang

kang tejo on "Please Help Us..." said...

hahahah ada2 saja nih..
ngomong2 mas dimas suka nonton blue film g?hehhe

gak mutu on "Please Help Us..." said...

yang nomer satu itu berat ... karena rokok itu menyehatkan ... .

Linknya sudah terpasang di dinding yang lumutan ...
dengan anchor : Lifestyle Inspiration

Bunglon Blog on "Please Help Us..." said...

wah kren nech setuju nech sob
memang semesinya begitu cewe harus bisa mengingatkan dan dan mengembalikan cowo nya ke jalan yang benar wkwkwkw...
sukses sobat!

Dimas on "Please Help Us..." said...

@siroel : silahkan..
@epenkah : nah lo ada ngga ya kira2 hehe..
@kang tatang : salam juga...
@kang tejo : waduh, susah ni kawabnya.. dibilang ga suka ya suka, dibilang suka ya suka hehe...
@gak mutu : thx linknya sudah dipasang...
@bunglon blog : sep klo gitu...

fauzan upz on "Please Help Us..." said...

cewek itu sangat suka cowo yang bisa di andalkan,, memang aga susah merubah kebiasaan cowo sob,,, didepan cewenya bisa aja berubah.. tapi di belkang mah sama aja hehe

Anonymous said...

Traditionally, Ugg Boots rugby boots were of a high cut Uggs above the ankle to provide additional Cheap Ugg Boots ankle support. This was seen as appropriate Ugg Boots UK given the nature of the game,UGG Australia particularly the stresses of forward play, Ugg Boots Sale and the amount of physical contact involved and to provide protection against knocks

Android Phone Tips on "Please Help Us..." said...

yaya....ane tahu sekarang gan,thanks infonya.

Android Phone Tips | Android Phone Tutorial

Sidat on "Please Help Us..." said...

perlu dicoba....akankah perlu waktu untuk mencoba,masalahnya saya agak kikuk, Sidat, Sidat

obat herbal TBC on "Please Help Us..." said...

keren juga tuh gan , sangat bermanfaat sekali nih gan, makasih banyak buat infonya

obat jantung koroner on "Please Help Us..." said...

xixix bener sekali tuh mas, makasih banyak gan bua infonya

obat herbal kanker on "Please Help Us..." said...

siapppppp deh .....

xamthone plus on "Please Help Us..." said...

ya... siippp

obat herbal kanker payudara on "Please Help Us..." said...

hhaaa ,, boleh tuh boleh ..
nice inpo ..

xamthone plus on "Please Help Us..." said...

siip betul banget tu....

salam kenl y!!

obat alami kolesterol on "Please Help Us..." said...

wah...biasanya para cwo suka melalukannya seperti itu dibelakang cwe..! jd susah terkontrol...!

chute on "Please Help Us..." said...

Tips yg berguna bgt nich...!!!

Makasih buat semua infonya..!!!

vie on "Please Help Us..." said...

Bnr bgt tuch. . .,tp klo cwo melakukan d blkng cwe ga bsa terkontrol tuch sma cwenya. . .

tips yg sngt bermanfaat skali. . .
Mksh atas infonya. . .

obat tradisional stroke on "Please Help Us..." said...

tipsnya menarik sekali...

Obat Diabetes on "Please Help Us..." said...

mantap nih info gan ?? sukses terus

dede on "Please Help Us..." said...

ya betul ganget tu,

obat tradisional kanker paru paru on "Please Help Us..." said...

thenks

artikel Obat herbal Tradisional on "Please Help Us..." said...

ga bosen baca artikel nya ..
seruuu..
lanjutkan :)

obat panas lambung |
obat Infeksi Hati |
obat tradisional lupus anak

obat gejala tipes on "Please Help Us..." said...

makasih infonya semoga bermanfaat ..
sukses terus ..

NANGKRING.
obat tipes tradisional pada anak.

Jangan Lupa Komentarnya Tentang :
"Please Help Us..."

Silahkan diisi komentarnya, asal nga spam y...

 

Lifestyle Inspiration Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template