3/11/2010

Waspadalah...Waspadalah !!

Pasangan "manis" yang terlihat ga bakal macam-macam pun bisa jadi peselingkuh. Mulai dari yang kecil hingga selingkuh berat yang berlanjut ke ranjang, upss.....diam

Ga berarti harus mencurigai pasangan. Tapi, seperti kata orang "kucing klo dikasih ikan asin pasti langsung nyambar", siapa coba yang ga kegoda klo ada seseorang yang terus-menerus mencoba menarik perhatian :inlove:. Karena sering ketemu, mengobrol, dan akhirnya saling curhat-curhatan, perselingkuhan pun semakin mungkin terjadi. Apalagi bila kebetulan kondisi hubungan dengan pasangan pun sedang seperti mendung gelap yang sebentar lagi bakal muncul badai, wew lebay euy....gelakguling

Tapi, ga berarti solusinya dengan mengawasi encem dan menginterogasi blogger-emoticon.blogspot.com pasangan selama hampir 24 jam. Yang penting, ciptakan hubungan yang kondusif di antara pasangan, dan belajarlah jeli nerd membaca tanda-tanda kemungkinan adanya perselingkuhan. Dengan begitu, penghianatan bisa segera dihentikan, dan hubungan pun masih terselamatkan.

So, apa saja tanda-tanda awal yang bisa dijadikan petunjuk ? Berikut beberapa tanda emosional seseorang yang sedang berselingkuh.

1. Lebih perhatian dari biasanya.
Hal Ini terjadi karena rasa bersalah nohope. Tapi, perhatian tersebut perlahan-lahan akan berkurang dan akhirnya menghilang setelah perselingkuhan semakin dalam.

2. Mulai menghujani dengan hadiah.
Seperti poin pertama, ini dilakukannya karena merasa bersalah telah menghianati pasangan. Dengan memberikan hadiah-hadiah duit itulah cara untuk bisa mengatasi rasa bersalah.

3. Tingkah laku yang berbeda
Merasa ada sesuatu yang ga beres bingung, percayailah insting itu. Klo ga peduli dengan insting itu sama aja "membutakan" diri dari kebenaran yang ada. Pasanganlah yang paling tahu kebiasaan, rutinitas, dan sikap-sikapnya sehari-hari. Jadi, curigalah bila semua itu berubah.takbole

4. Mulai semakin sering memancing pertengkaran.
Marah :sobrakana: adalah alasan untuk pergi menemui kekasih gelap. Tapi, bisa juga dilakuin karena perasaan yang bercampur aduk setelah menghianati pasangan.

5. Selalu membicarakan kemungkinan hubungan akan berakhir.
Waspadalah jika pasangan mulai sering berkata, "Apa yang kamu lakukan klo hubungan ini berakhir ? Atau, "Klo sesuatu terjadi pada kita berdua, aku akan slalu menyayangi kamu sebagai teman." Asal tau aja, kalimat berandai-andai rindu itu karena bakalan ada orang lain yang akan menerimanya dengan senang hati begitu hubungan berakhir.:woooh:

6. Seperti saat sedang mengalami PMS ( Sindrom Pra-Menstruasi ).
Tampak senang dan bersemangat menari waktu mau pergi keluar rumah sendirian, dan langsung lesu serta lemas sedih saat berada di dekat pasangan.

7. Selera musiknya tiba-tiba berubah.
Karena sering mendengarkan musik kesukaan "sang pacar", jadinya ikut-ikutan suka ama musik itu siul.

8. Harga dirinya rendah.
Bukan berarti pasangan pasti berselingkuh takbole. Tapi, orang-orang seperti ini umumnya cenderung mencari rasa aman dan umpan balik positif dari orang lain. Nah, salah satu cara mendapatkannya, ya, lewat perselingkuhan! setan

9. Terus-menerus mengkritik orang lain (lawan jenisnya).
Ini adalah usaha untuk membuat pasangan berpikir bahwa orang seperti itu bukanlah babaitipe favoritnya, padahal sih kebalikannya doa.

10. Jadi lebih sering memberi kritik pedas pada pasangan.
Emosinya :ayokona: jadi lebih mudah terpancing terhadap komentar banyakckp, bahkan komentar netral sekalipun.

Nah, buat para cowok dan cewek yang udah punya pasangan kudu menyimak baik-baik nih artikel biar ga kecolongan .... blogger-emoticon.blogspot.com hehe...
Waspadalah...waspadalah...blogger-emoticon.blogspot.com

Related Posts:

81 komentar:

Notes Me on "Waspadalah...Waspadalah !!" said...

tipsnya sangat bermamfaat nnihh bisa dijadikan pegangan
sayang gw lom ada pasangan

imonli on "Waspadalah...Waspadalah !!" said...

blogwalking pls visit me too
anyway you have a nice blog :)

Sou Stalker on "Waspadalah...Waspadalah !!" said...

haduh,saya jadi tersinggung lagi. .

XD

Artikelnya mantap gan !

ieyaz on "Waspadalah...Waspadalah !!" said...

oke..oke...
saya akan waspada..
hahaha...

cipp deh postingannya... :D

berita untuk negri on "Waspadalah...Waspadalah !!" said...

bener nih harus waspada..

cyber dreamer on "Waspadalah...Waspadalah !!" said...

yg 'terlalu' dan tidak biasanya, memang kadang mencurigakan.. ^^

kang tejo on "Waspadalah...Waspadalah !!" said...

WASPADALAH..WASPADALAH

SeNjA on "Waspadalah...Waspadalah !!" said...

selalu banyak tips OK disini ^_^

saya akan waspada hehe....

Alrezamittariq on "Waspadalah...Waspadalah !!" said...

wah kalo aku selalu bersikap manis sama pasanganku nih..hehehe..narsis mode-ON

Review Bisnis Online on "Waspadalah...Waspadalah !!" said...

Betul sob. Lebih baik waspada. Namun, jangan samapi curiga melulu. he..

lina@women's perspectives on "Waspadalah...Waspadalah !!" said...

jangan sampai deh saya nemu tanda2 ini di suami, terima kasih lho tipsnya

blogdunia on "Waspadalah...Waspadalah !!" said...

Ok mas tanks lagi neh,,
moga aja gw bisa ubah gaya hidup gw,,

♥ria♥ on "Waspadalah...Waspadalah !!" said...

wah OK nie bisa buat mantau si Abi

kalo aku sie dah ada perjanjian ma abi
kalo ada yg selingkuh nt harus siap digantung atau dicincang hahaha

Hendriawanz on "Waspadalah...Waspadalah !!" said...

Dalam kaitannya dengan awareness, bisa lah. Jangan sampai malah jadi paranoid..hehe

kebookyut on "Waspadalah...Waspadalah !!" said...

termasuk harus mengawasi lewat hape nggak?
hapeku... huaaaa..... hikshiks...

hh... selingkuh adalah kata paling kubenci setelah bohong.

jangan2 pengalamn pribadi ya, dimas???

phonank on "Waspadalah...Waspadalah !!" said...

Seperti kata pepatah, "air beriak tanda tak dalam" atau "Diam-diam menghnyutkan"

terlihat tidak begitu tenang tapi diluar sana siapa bisa tahu.

curiga sih boleh, asalkan jangan terlalu berlebihan,, hehe
nice post

pakde sulas on "Waspadalah...Waspadalah !!" said...

ada nasehat begini" bila seseorang merasa curiga terhadap pasangannya telah melakukan perselingkuhan, itu artinya ia pernah melakukan pengkhianatan"

Osi on "Waspadalah...Waspadalah !!" said...

Waspadalah...waspadalah....

Terima kasih atas petunjuknya.....sangat membantu sekali nih....100% di jamin oke banget

Header buat cwo ya...wah agak sulit buat ku, sebab ku seorang cwe, ntr salah lagi...hehehehehe

aan on "Waspadalah...Waspadalah !!" said...

buat para cewek ,,waspadalah

megi on "Waspadalah...Waspadalah !!" said...

boleh jg infonya :)

waspadalah... waspadalah... !!!
(bang napi mode ON)

fai_cong on "Waspadalah...Waspadalah !!" said...

waspadalah... waspadalah...
perselingkuhan datang karena ada kesempatan.
waspadalah..waspadalah..
hehe..
gmn mau selingkuh, pacar ajah gak punya.
hohoho..
kaburrrrrrr.....

03agoenk on "Waspadalah...Waspadalah !!" said...

kunjungan pertama n salam kenal....

Dofollow Blog Community on "Waspadalah...Waspadalah !!" said...

Sama seperti bang napi.. kita kudu waspada hehe

Salam Alexa on "Waspadalah...Waspadalah !!" said...

Wah di bongkar deh rahasianya.. hehe

Teka Teki Lucu on "Waspadalah...Waspadalah !!" said...

tipsnya perlu dicamkan untuk merubah strategi nih.. wuakakak

ica on "Waspadalah...Waspadalah !!" said...

Baiklah.... kalau begitu bang Napi...

I2 on "Waspadalah...Waspadalah !!" said...

wah topiknya tentang selingkuh, kaya tema puisiku juga nih....
sip artikelnya

asep canda on "Waspadalah...Waspadalah !!" said...

waspadalah waspadalah heheheheeheh mantap tipnya sob

Beben on "Waspadalah...Waspadalah !!" said...

pengalaman banget nih kayaknya...hauhauhauhauhau

exort on "Waspadalah...Waspadalah !!" said...

kl gitu gw kl selingkuh ga mau ky yg elo tulis aja deh, mau tetep wajar2 aja, ga mau berlebih, selerah musik tetep sama, ga mua ngritik org, biar ga ketawan kl lg slingkuh hihihihi

nenad on "Waspadalah...Waspadalah !!" said...

waduh aku oikir tadi bang napi nih hehehehhe

Epenkah on "Waspadalah...Waspadalah !!" said...

Kalo 'mendadak dangdut' salah satu gejala juga ya?! hehehe

Bayu Lebond on "Waspadalah...Waspadalah !!" said...

untung gw gak punya kebuasaan soalnya gw orangnya spontan jadi bini gw gak tau kebiasaan gw...bukan berarti gw suka selingkuh lho bung...gw malah belum pernah selingkuh sama sekali...

☼►100ABC blog◄☼ on "Waspadalah...Waspadalah !!" said...

Jadi atut nih untuk selingkuh... hiks.
Karena setelah artikel ini, jadi mudah untuk mengetahui pasangannya selingkuh dari gerak geriknya.
Makasih berbaginya, sangat bermanfaat

-Gek- on "Waspadalah...Waspadalah !!" said...

asik postingannya. :)
Udah kufollow balik kan? ;)

Efek Blogging Terhadap Motivasi diri on "Waspadalah...Waspadalah !!" said...

Asik juga neh tipsnya oke2 deh

Seputar-internet on "Waspadalah...Waspadalah !!" said...

waspadalah2... kebetulan saya belum punya pacar, ini harus saya pelajari dahulu... thank's Sob.

kharis sulistiyono on "Waspadalah...Waspadalah !!" said...

akurat sekali bahasannya. Aku pernah mengalami semua hal itu. Untungnya saya masil jeli, bisa melihat perubahan2 yang terjadi.

Tyas on "Waspadalah...Waspadalah !!" said...

wahhh...harus berhati2 nihh kayaknya..
hmmm

Tomo on "Waspadalah...Waspadalah !!" said...

Iya nih kita harus selalu waspada

SMS Cinta Romantis on "Waspadalah...Waspadalah !!" said...

artikelnya bagus nih...buat pegangan dan pelajaran hehe

Radhitya Notes on "Waspadalah...Waspadalah !!" said...

KAlo isa saling ngerti...,saling menghargai .... semua nya ga akan pernah terjadi

ninneta on "Waspadalah...Waspadalah !!" said...

Hai...

apa kabar sahabatku... Semoga hari mu menyenangkan...

Aku ada award untukmu.... silahkan diambil...

disini nih : http://moody-ninneta.blogspot.com/2010/03/aku-mengasihimu.html

sebarkanlah sebanyak yang kaau mau sahabat.....


aku mengasihimu....


Ninneta

Kaito on "Waspadalah...Waspadalah !!" said...

Wah, sayang saya blum punya pasangan...

anyin on "Waspadalah...Waspadalah !!" said...

aduhhh serem

Bambangxp on "Waspadalah...Waspadalah !!" said...

oke..oke...
saya akan waspada..
hahaha...

Facechan on "Waspadalah...Waspadalah !!" said...

wah2.. ini dia yang kudu aku cermati buat ngertiin cewek.....

Darin on "Waspadalah...Waspadalah !!" said...

waduh topiknya rada berat nih, kalo saya blom kepikiran..eh jangan sampe ding hahahah.
btw, ya patut disimak juga nih tipsnya :)

Kang Sugeng on "Waspadalah...Waspadalah !!" said...

hmmmmm,... begitu ya?

The Michi on "Waspadalah...Waspadalah !!" said...

Ahhh,,, saya belum akil balig,,, mimpi basahpun belum,,, jadi saya tidak bisa komentar tentang itu,,hahahahaha

~Poeji Wahyoedi~ on "Waspadalah...Waspadalah !!" said...

sadis sob tipsnya,manteb abis :)

funny vintage t shirts on "Waspadalah...Waspadalah !!" said...

thx banget infonya….beli ahhh

Dimas on "Waspadalah...Waspadalah !!" said...

@ALL : thx atas kunjungan dan komentarnya...

kangtatang on "Waspadalah...Waspadalah !!" said...

wah tipsnya mesti saya terpakan nich :D
saoalnya jujur, saya pernah ngalamin hal ini sama teman chatting...:D ampun dech gak lagi2...

salam
kangtatang

mortgage refinancing on "Waspadalah...Waspadalah !!" said...

sip ... kita memang harus selalu waspada, baik pada pasangan atau diri sendiri.Lebih baik kita selalu bersama pasangan dalam berbagai aktivitas, supaya di jauhkan dari godaan iman. waspadalah ...waspadalah ...!!!

xamthone plus on "Waspadalah...Waspadalah !!" said...

tips nya sangat bermanfaat nih,, salam kenal aja gan,

stroke ringan on "Waspadalah...Waspadalah !!" said...

kalau masalah ini saya belum pengalaman...jd ngga bisa berkomentar,,tp makasih banget infonya

Android Phone Tips on "Waspadalah...Waspadalah !!" said...

hadow....harus ikutan waspada neh.

Android Phone Tips | Android Phone Tutorial

Sidat on "Waspadalah...Waspadalah !!" said...

gambarnya bagus..Sidat, unagi

obat kanker usus on "Waspadalah...Waspadalah !!" said...

tips nya keren sekali nih gan, sangat bermanfaat sekali gan salam kenal aja gan

obat nyeri haid on "Waspadalah...Waspadalah !!" said...

wah bener juga nih mas,sangtat cocok sekali nih tips nya, ini curiga sudah pengalaman sekali ya

cara cepat menyembuhkan asam urat on "Waspadalah...Waspadalah !!" said...

mantap bener artikel'a...

kanker payudara on "Waspadalah...Waspadalah !!" said...

siippp...
thanks ya atas sarannya....

xamthone plus on "Waspadalah...Waspadalah !!" said...

hmmm.. waspadalah.. kaya bang napi.. hehe
iya kita harus selalu waspada....
makasih buat postingannya ya...

obat herbal kanker on "Waspadalah...Waspadalah !!" said...

hahaaa no7 boleh juga ...
nice ...

xamthone plus on "Waspadalah...Waspadalah !!" said...

thanks ya bwt tips'y sangat bermnfaat sekali.
saya akan lebih waspada. he

obat herbal kanker usus on "Waspadalah...Waspadalah !!" said...

waspadalah..waspadalah,...
terbongkar trik saya.. hee
terimakasih....

obat herbal radang paru-paru on "Waspadalah...Waspadalah !!" said...

makasih udah di kasih taw,, bermanfaat sekali..

xamthone plus on "Waspadalah...Waspadalah !!" said...

emz stju bgt tu,pha lg klw cwo terkdang ska tergoda m cwe laen,,, ya untux itu waspadalah sangt perlu sekli..

obat alami kolesterol on "Waspadalah...Waspadalah !!" said...

bagus juga nich...! thanks ya infonya...! Kita Harus Waspada.....!

obat herbal stroke on "Waspadalah...Waspadalah !!" said...

oh..jadi itu tanda-tanda nya yah...thanks gan atas info nya....

Obat alami diabbetes mellitus on "Waspadalah...Waspadalah !!" said...

oh makasih banyak nih buat tips nya, sangat bermanfaat sekali

obat herbal batu ginjal on "Waspadalah...Waspadalah !!" said...

wahh boleh juga nih ..
makasih nih udah di kasih tau.
sangat bermanfaat sekali

chute on "Waspadalah...Waspadalah !!" said...

Owh jdi gto...

Makasih bgt infonya...!!!
Berguna bgt nich...

vie on "Waspadalah...Waspadalah !!" said...

wah kya gtu toh. . .
hhmmm. . .,hrs waspada yaa. . .
mksh buat tips" nya. . .

pengobatan alami asam urat on "Waspadalah...Waspadalah !!" said...

mantap aja lah

dede on "Waspadalah...Waspadalah !!" said...

waspadalah waspadalah,

wah ada yang selingkuh tuh belakang remari


jeheeeeeeeeeee

dde on "Waspadalah...Waspadalah !!" said...

wih boeh di coba nih infony, untuk selingkuh lagi

hehehehehee

artikel Obat herbal Tradisional on "Waspadalah...Waspadalah !!" said...

ga bosen baca artikel nya ..
seruuu..
lanjutkan :)

obat panas lambung |
obat Infeksi Hati |
obat tradisional lupus anak

obat gejala tipes on "Waspadalah...Waspadalah !!" said...

makasih infonya semoga bermanfaat ..
sukses terus ..

NANGKRING.
obat tipes tradisional pada anak.

Obat Infeksi Paru Paru on "Waspadalah...Waspadalah !!" said...

Informasi yang sangat menarik gan !

Jangan Lupa Komentarnya Tentang :
"Waspadalah...Waspadalah !!"

Silahkan diisi komentarnya, asal nga spam y...

 

Lifestyle Inspiration Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template